Follow Us

Soundrenaline 2023: Antusiasme Tiket Terjual dalam 5 Menit, Ravel Entertainment Rilis Line-up Fase Pertama

Alvin Bahar - Rabu, 05 April 2023 | 23:32
Soundrenaline 2023
Soundrenaline 2023

Soundrenaline 2023

HAI-ONLINE.COM - Soundrenaline 2023 akan digelar pada tanggal 2 - 3 September mendatang, dan inilah yang terjadi ketika tiketnya mulai dijual.

Dalam waktu kurang dari 5 menit, tiket Presale dan Early Entry baik daily pass maupun 2 days pass langsung ludes terjual. Beneran, guys, habis diborong sama para fans musik yang super semangat.

Tapi tenang aja, masih ada kesempatan buat kamu yang belum kebagian tiket. Penyelenggara acara, Ravel Entertainment, masih menyediakan Special Price Ticket dengan jumlah terbatas lho.

Jadi, buruan deh ke Tokopedia tiket events dan beli tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan!Nah, untuk kamu yang udah beli tiket dan penasaran dengan line-up artis yang bakal tampil di Soundrenaline 2023, jangan khawatir. Ravel Entertainment sebagai promotor acara udah siapin beberapa nama-nama yang bakal bikin kamu terhanyut dalam suasana festival musik terbesar di Indonesia ini.Ada nama-nama internasional seperti Lauv dan Kodaline yang pastinya udah nggak asing lagi di telinga para penggemar musik.

"Sedangkan untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals dan Summerlane,“ jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023.Dan yang pasti, Soundrenaline 2023 bakal lebih meriah dan lebih berkualitas dari sebelumnya. Ravel Entertainment berkomitmen untuk terus menghadirkan line-up artis terbaik dari berbagai genre musik dan menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional.

Kita tunggu aja keseruannya di panggung Soundrenaline 2023 nanti ya! Sampai jumpa di sana, guys!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest