Follow Us

RANS Music Kini Punya Penyanyi Baru Yakni Kevin Bern, Seperti Apa Sih Single Perdananya?

Alvin Bahar - Senin, 28 Maret 2022 | 16:47
Kevin Bern
Kevin Bern

Kevin Bern

HAI-ONLINE.COM - Invasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dunia musik lewat RANS Music kini dihadirkan lewat talenta batu bernama Kevin Bern.

Bukan tanpa alasan RANS Music menggaet doi. Kevin Bern dilahirkan di keluarga yang sangat menyukai musik, dan sudah menyibukkan diri sejak SD dengan ikut orchestra, marching band, bernyanyi di gereja hingga membentuk band untuk tampil di event Sweet 17 dan Wedding.

Hingga akhirnya di bulan Maret 2022 ini, rilislah karya perdananya melalui RANS Music yang berjudul ‘Bukan Kamu’.

Single debut dari Kevin bercerita tentang seseorang yang akhirnya menyadari bahwa pasangan yang selama ini dia sayang ternyata bukan seseorang yang dia inginkan sehingga dia harus melanjutkan perjalanan hidupnya tanpa orang tersebut.

“Aku merasa, topik seperti ini pasti relate banget dengan banyak orang. Banyak juga yang mungkin sedang berada di perjalanan dari cerita lagu ini,” ungkap musisi yang mengidolakanSammy Simorangkir, Michael Buble, hingga Brian McKnight ini.

“Jadi, aku berharap kalau pesan dari lagu ini bisa sampai dan dirasakan oleh semua orang yang mendengarkan lagu ini,” lanjutnya.

Dalam pembuatannya, Kevin juga turut dibantu oleh Rain Cristiana dan Rivky Cassa sebagai Pencipta Lagu, Deddy Nur ( DN Production ) sebagai Produser, Bowo Soulmate sebagai Vocal Director, Nania Yusuf sebagai Backing Vocal, serta Mixing oleh Barry Maheswara dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 28 Maret 2022: Tulus Tak Terkalahkan, Justin Bieber Naik!

“Aku bersyukur banget bisa mendapatkan dukungan dari orang-orang hebat saat proses pembuatan lagu ini. Terlebih karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan RANS Music. Semoga dengan Kerjasama ini dapat memberikan dampak pada semua penikmat musik tanah air,” kata Kevin.

Video musik dari lagu ini juga telah dirilis. Mengambil tempat di negara favorit dari Kevin, Turki, proses pengambilan gambar dilakukan selama kurang lebih 10 hari lamanya.

“Turki sebenarnya adalah negara favoritku, itulah kenapa aku bersyukur punya kesempatan yang special untuk bisa mengunjungi negara dan kota yang saya impikan. Itu juga yang membuat saya untuk memutuskan syuting di sana,” ungkap Kevin.

Cappadocia, Bursa, dan Istanbul adalah 3 kota yang Kevin kunjungi untuk mengambil gambar video musiknya.

Nggak sendiri, Kevin juga dibantu oleh Deddy Nur sebagai Creative Director, Dion Hizkia Sani sebagai Videographer dan Editor, Watje Pondaga sebagai Stylist dan Johnson Gustavo (BMA Management) sebagai Artistic Team.

“Seru sekali proses pembuatannya karena memang team yang terlibat adalah team yang kecil. Ditambah lagi saat ditempat, banyak yang tidak sesuai dengan apa yang kita lihat di google, jadi kita harus berpikir lagi bagaimana mengambil tempat dan angle yang tepat,” kisah Kevin.

“Tapi syukurlah, semua bisa dilalui dengan baik,” lanjutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest