Follow Us

Gandeng Personil HIVI!, Tasya Kamila Rilis Single Baru Selalu Riang Serta Gembira

Bagas Rahadian - Kamis, 16 September 2021 | 17:36
Tasya Kamila
Siaran pers

Tasya Kamila

HAI-Online.com - Tahun 2021 ini menjadi dekade kedua Tasya Kamila berkarir di industri musik sejak merilis album lagu anak-anak yang mencetak jutaan keping penjualan.

Lagu-lagu seperti 'Anak Gembala' dan 'Libur Telah Tiba' masih populer oleh anak-anak Indonesia. Imej lucu dan menggemaskan pun masih melekat di diri Tasya yang kini udah berusia 28 tahun.

Walau kini telah berstatus sebagai seorang ibu, kabarnya Tasya tetep sering ngajarin lagu-lagu masa kecilnya kepada anak lelaki semata wayangnya.

Baca Juga: Nggak Cuma Ngajak Tawuran, Ahmad Dhani Muda Menonjol di SMA karena Fisik dan Punya Pengaruh

Nah, di sela-sela kesibukannya, Tasya menjawab kerinduan para penggemarnya dengan merilis satu karya musik baru.

Setelah 5 tahun absen dari dunia musik, solis peraih AMI Awards ini berhasil menghadirkan sebuah lagu yang akan menjadi karya perdananya setelah hidupnya berubah total.

Lagu yang berjudul ‘Selalu Riang Serta Gembira’ ini merupakan hasil penantian panjang Tasya untuk bisa kembali lagi ke dunia musik Indonesia.

Karya lagu ini sekaligus memperkenalkan warna musik baru yang berbeda dari karya-karya Tasya sebelumnya.

Baca Juga: Sempet Ingin Nyerah Bermusik, Rinni Wulandari Buktikan Lebih Kuat Lewat Album Kelimanya

Penulisan lagu yang dibantu oleh Febrian dan Ezra dari grup HIVI! ini menghadirkan alunan melodi indah dengan konsep musik yang beraliran pop, lirik yang ringan dan mudah dihafal, serta suara khas Tasya yang dipastikan mampu membuat pendengar ikut hanyut dalam suasana riang lagu ini.

Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya seperti Lyrics Video, dan kampanye digital di media sosial Tasya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest