Follow Us

Warner Music Luncurkan Label Hip-Hop, Gaet Artis Pertama Ramengvrl

Bagas Rahadian - Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:20
Ramengvrl
siaran pers

Ramengvrl

HAI-Online.com - Warner Music meluncurkan Asiatic Records, sebuah label rekaman baru yang mendukung pergerakan artis hip-hop dan rap di kawasan Asia.

Melansir keterangan pers, Asiatic punya misi menyorot artis Asia, khususnya perempuan. Makanya, mereka memilih buat menggaet rapper asal Indonesia, Ramengvrl, sebagai artis pertama label ini.

"Kita melihat kesempatan Asiatic untuk menyemarakkan para artis unggulan di seluruh Asia dan menyiapkan kesuksesan mereka di kancah dunia,” kata Wakil Presiden A&R Asia Warner Music, David Stouck.

"Membuatnya di Indonesia dengan musik yang menentang pandangan konservatif adalah salah satu pencapaian yang gila,” kata Ramengvrl dalam kesempatan tersebut.

“Sekarang dengan dukungan Warner Music, aku siap untuk menandai kiprah saya di seluruh Asia, dan sekitarnya. Saya sangat senang tim Asiatic Records sejalan dengan visi dan style bermusik saya."

Baca Juga: Avril Lavigne Bintangi Video Klip untuk Single Hit WILLOW, 'G R O W'

"Mereka telah membangun tim yang luar biasa untuk mendukung saya dan saya tidak sabar menunggu dunia mendengar lebih banyak lagu yang sedang kami kerjakan!” pungkas Ramen.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Warner Music, Ramengvrl merilis dua proyek: 'no bethany' di tahun 2018 dan 'Can't Speak English' di tahun 2020, melalui Juni Records dan label AS EMPIRE .

Ramen baru-baru ini ngeluarin single 'Ain't No MF' dan 'I'm Ugly' melalui labelnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest