Follow Us

Bergaya Ala Zacky Vengeance, Ian Kasela Mengcover 'Dear God' Avenged Sevenfold

Bagas Rahadian - Minggu, 18 Juli 2021 | 16:15
Ian Kasela cover lagu 'Dear God' Avenged Sevenfold
YouTube/Kasela TV

Ian Kasela cover lagu 'Dear God' Avenged Sevenfold

HAI-Online.com - Lagu 'Dear God' milik Avenged Sevenfold baru-baru ini di-cover oleh musisi Indonesia, Ian Kasela.

Yap, lumayan jarang terlihat batang hidungnya, vokalis band Radja itu tiba-tiba nongol dengan cover dari lagu ikonik milik band metal asal Amerika Serikat tersebut.

Tampak total dari segi style, dalam lagu cover tersebut Ian Kasela tampak mengenakan kaos tanpa lengan dengan gaya rambut poni ke samping khasnya sedari dulu.

Baca Juga: Sekolah Kristen IPEKA Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar dan Masyarakat Sekitar

Sekilas gaya Ian Kasela tersebut tentu mengingatkan kita ke siapa lagi kalo bukan gitaris Avenged Sevenfold, Zacky Vengeance.

Namun, secara aransemen cover dari lagu 'Dear God' ini tampak dibikin simple sama Ian, di mana hanya ada iringan akustik yang mengiringi si musisi 45 menyanyikan lirik bahasa Inggris dengan aksen Indonesianya yang kental.

"Mencoba memulai dari titik bawah. Karena merendah itu belum tentu membuat kita rendah. Seperti halnya mengalah, itu bukan berarti kita kalah. Low for High," tulis Ian Kasela membubuhkan kata-kata mutiara di kolom deskripsi lagu covernya itu.

Videonya dapat ditonton di channel YouTube milik si musisi, Kasela TV.

Urusan cover-mengcover lagu orang lain tampaknya memang menjadi cirikhas konten di channel YouTube Ian Kasela yang kini telah punya 134 ribu subscribers tersebut.

Ini juga buka kali pertam 'Dear God' di-cover sama musisi Indonesia lain. Sebelumnya solis muda Reikko juga membawakan lagu ini di channel YouTube-nya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest