Follow Us

Avril Lavigne Koleb Bareng Tony Hawk di TikTok, Nostalgia Lagu 'Sk8er Boi', Nggak Tua-tua Ya!

Bagas Rahadian - Rabu, 23 Juni 2021 | 13:22
Tony Hawk & Avril Lavigne
Twitter @AvrilLavigne

Tony Hawk & Avril Lavigne

HAI-Online.com - Avril Lavigne akhirnya main TikTok! Yap, solis asal Kanada ini merilis konten TikTok pertamanya pada 21 Juni (waktu AS) lalu, bertepatan dengan momen Go Skateboarding Day.

Berhubung momennya pas, Avril Lavigne pun tampak menghadirkan konten dengan konsep 'Sk8ter Boi', single hit yang melambungkan nama Avril Lavigne di tahun 2002 silam.

Dengan dandanan yang sama dengan yang ia kenakan di video klip 'Sk8er Boi', musisi 36 tahun ini pun tampak mengajak serta 'skater boy' kenamaan Tony Hawk di konten TikTok perdananya ini.

Seperti konten TikTok pada umumnya, di video ini Avril tampak nge-lip-sync lirik lagu 'Sk8er Boi' bersama dengan Tony Hawk.

Legenda skateboard berusia 53 tahun ini tampak mengenakan dasi longgar yang sama saat ia meluncur bolak-balik di tanjakan vert mini.

"Dia adalah ... @tonyhawk," Lavigne memberi keterangan pada video tersebut, menambahkan tagar "#GoSkateboarding" dan "#sk8rboi"

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Bali Meningkat, Penyebabnya Banyak yang Work From Holiday

Engagement TikTok pertama Avril ini tampak berhasil, dengan video itu meraih lebih dari 1,5 juta likes di situs dalam waktu enam jam.

Lavigne sebelumnya mengkonfirmasi bahwa dia telah merekam album materi baru yang akan dirilis tahun ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest