Follow Us

Ternyata Ini Kriteria Cowok Yang Bakal Di-Swipe Kanan NIKI di Dating Apps

Bagas Rahadian - Minggu, 06 Desember 2020 | 16:00
NIKI
Instagram/nikizefanya

NIKI

HAI-Online.com - Niki Zefanya alias NIKI nge-bocorin kriteria calon teman atau bahkan calon pasangan yang kemungkinan bakal ia 'swipe kanan' kalo berpapasan di dating apps.

Sebagai seorang cewek Gen Z, NIKI tentu nggak asing sama dunia internet dan medsos. Tanpa terkecuali aplikasi kencan yang kini makin hype di kalangan muda-mudi.

Tentu udah pada tau kalo umumnya aplikasi kencan memiliki fitur swipe kanan atau kiri di kalangan para pengguna.

Umumnya, dalam sejumlah dating apps, swipe kanan digunakan kalo kamu ngerasa ada chemistry yang seusai sama pengguna lain yang ditemui di dating apps. Bila sama-sama nge-swipe kanan, maka kedua pengguna tersebut bakal match dan bisa chatting ke satu sama lain.

Sedangkan, swipe kiri digunakan kalo kamu kurang sreg sama pengguna lain entah karena suatu alasan.

Nah, kira-kira teman (atau pasangan) dengan kriteria yang kayak gimana yang bakal di-swipe kanan sama NIKI di dating apps?

"Kalo kamu bisa membawa obrolan yang cerdas dan dalam.. Nggak kayak cuma 'hey!'.. Tau lah maksudku," jawab NIKI dalam video Tinder x 88rising di YouTube.

"Juga, anehnya, kalo aku merasakan kalo kamu tuh nggak terlalu peduli sama media sosial, maka itu sebuah 'super like' (buat kamu)," jawab NIKI lagi ke pertanyaan yang diajukan seorang pengguna aplikasi Tinder tersebut.

Selain kriteria swipe kanan dari seorang Niki Zefanya, konten video Tinder x 88rising itu juga menghadirkan sejumlah pertanyaan unik lainnya kepada NIKI. Salah satunya tentang semesta film yang buat NIKI ingin tinggal di dalamnya.

"Kalo aku sih ingin tinggal di semesta Harry Potter, tapi sebelum Order Of The Phoenix ya. Sebab, Order Of The Phoenix dan ke depannya seperti lebih gelap, seram dan dewasa. Sedangkan aku ingin tetap menjadi anak-anak yang makan coklat katak," ungkap NIKI lagi.

Baca Juga: Nggak Cuma Musik, Spotify Juga Bocorin Podcast Terpopuler di Indonesia Tahun 2020

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest