Follow Us

Bono, Halsey dan Pharrell Williams Jadi Pengisi Suara 'Sing 2'

Bagas Rahadian - Rabu, 23 Desember 2020 | 14:32
Bono 'U2' Jadi Pengisi Suara 'Sing 2'
Entertainment Weekly

Bono 'U2' Jadi Pengisi Suara 'Sing 2'

HAI Online.com - Film animasi 'Sing 2' akan menghadirkan sejumlah musisi, yakni Bono (U2), Halsey, dan Pharrell Williams, sebagai pengisi suara.

Dalam setahub ke depan, Sing 2 dijadwalkan untuk rilis yaitu pada Desember 2021.

Nah, produksi dari sekuel dari Sing di tahun 2016 itu ditangani oleh Illumination, studio yang memproduksi film animasi beken seperti Despicable Me dan The Secret Life of Pets.

Adapun Bono, Halsey, dan Pharrell Williams masing-masing akan mengisi suara dari para karakter hewan di film animasi bertema musikal ini.

Melansir Variety, Bono akan tampil di debut film animasinya sebagai seekor singa yang juga bintang rock bernama Clay Calloway.

Baca Juga: Reality Club Bagikan Kelanjutan Kisah Jan dalam 2112: Jan

Sementara Pharrell Williams akan berperan sebagai Alfonso, seorang pengemudi truk es krim yang juga seekor gajah, dan jatuh cinta dengan seekor gajah lain yang diperankan oleh Tori Kelly.

Sedangkan, Halsey berperan sebagai Porsche, karakter yang digambarkan sebagai seekor serigala remaja.

Selain ketiga musisi di atas, Sing 2 juga menghadirkan voice actor seperti Letitia Wright, Eric Andre, Chelsea Peretti dan Bobby Cannavale.

Sementara aktor pengisi suara sebelumnya juga turut dihadirkan kembali di sekuel ini, seperti Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johansson, Taron Egerton and Nick Kroll. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest