Follow Us

Dokumenter Ed Sheeran: The Sum of It All Bahas Kehidupan & Karir Ed

- Jumat, 24 Maret 2023 | 15:05
Ed Sheeran : The Sum of It All
Disney+

Ed Sheeran : The Sum of It All

HAI-ONLINE.COM - Ed Sheeran : The Sum of It All akan menjadi sebuah dokumenter yang mengisahkan perjalanan seorang Ed Sheeran menjadi bintang, kehidupan pribadinya, dan Inspirasi musiknya.

Menjelang album terbarunya yang akan datang dalam kesempatan ini dirinya bersama Disney+ akan menunjukan sisi lain dirinya sebagai musisi.

Disney mengonfirmasi pada Senin (20/3). Dokumenter ini akan menjadi empat bagian yang akan menyoroti seorang anak gagap yang berhasil terkenal dan kini menjadi salah satu superstar, yang berhasil menduduki banyak puncak tangga lagu beberapa tahun belakangan.

Baca Juga: Soal Reuni Oasis, Noel Gallagher Suruh Liam Stop Ngoceh di Internet

Dokumenter "Ed Sheeran: The Sum of It All" ini akan tayang perdana pada 3 Mei di layanan streaming Disney.

Dalam dokumenter ini akan menampilkan beberapa cuplikan-cuplikan yang belum pernah dilihat oleh banyak orang, cuplikan ini di ambil dari arsip pribadinya, serta akan menampilkan wawancara bersama Ed Sheeran dan keluarganya.

Film ini akan tayang dua hari sebelum album terbarunya Subtraction yang akan rilis pada 5 Mei, lalu 25 Maret mendatang Ed Sheeran akan membagikan single terbarunya dari album ini “Eyes Closed”.

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest