Follow Us

Suspect208 Rilis Single 'Nicotine' Sambil Kenalin Vokalis Baru

Bagas Rahadian - Selasa, 02 Februari 2021 | 18:30
Suspect208 dalam video 'All Black'
YouTube

Suspect208 dalam video 'All Black'

HAI Online.com - Suspect208 merilis lagu baru berjudul 'Nicotine'. Ini menjadi single pertama band tersebut dalam formasi baru mereka usai mendepak anak dari Scott Weiland, Noah Weiland.

Band bentukan anak para rock star ini kini mengusung Cody Houston untuk posisi vokal.

Pada 8 Januari, Suspect208 mengumumkan bandnya tengah mencari vokalis baru, selain juga mengirimikan tata-cara untuk mengikuti audisi untuk posisi vokal dalam bandnya.

Sementara, sebelum muncul pengumuman tersebut, Noah Weiland mem-posting via fitur story Instagram menganeni rekan-rekannya yang mendepaknya keluar dari band.

"Lucu gimana sebuah band yang gue bentuk ternyata adalah gerombolan pengecut yang mendepak gue dari band," ungkapnya kesal.

Beberapa hari kemudian, band ini merilis pernyataan mengenai keputusan mereka untuk berpisah dengan penyanyi tersebut.

Menurut keterangan mereka, Weiland tidak memberikan kontribusi yang semestinya karena masalah pribadi, sehingga mereka memutuskan untuk lanjut tanpanya.

Cody Houston setelahnya bergabung dengan London Hudson, Tye Trujillo dan Niko Tsangaris setelah mengikuti audisi sebagai vokalis baru.

Baca Juga: 'Tendang' Putra Scott Weiland, Anaknya Slash Nyari Vokalis Baru Buat Bandnya

“Cody adalah audisi pertama yang dikirim, dan kami langsung suka dengan suaranya. Baru setelah dia datang ke Los Angeles kami menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat pekerja keras, berbakat, dan luar biasa," kata Tsangaris, mengutip Wall of Sound Australia.

"Secara musik, kami juga langsung nyambung, dan lagu-lagu mulai mengalir seperti air di hari pertama! Kami sangat senang untuk menunjukkan kepada penggemar kami apa yang telah kami kerjakan!" (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest