Follow Us

Debut Ulang Girlband Lokal Blitzen Merilis Album Player Number One

Al Sobry - Senin, 27 Februari 2023 | 09:13
Debut Ulang Girlband Lokal Blitzen Merilis Album Player Number One

Debut Ulang Girlband Lokal Blitzen Merilis Album Player Number One

HAI-Online.com - Pergantian personil nggak cuma sering terjadi pada band Indonesia, di formasi girlband lokal juga kejadian serupa dapat menjadi pertanda kebaikan grupnya.

Yap, album yang dirilis pada Senin (27/2/2023) ini resmi menjadi penanda debut ulang BLITZEN dengan formasi empat orang, yakni Sazura, Alya, Violla, dan Kaluna.

Baca Juga: For Revenge x Fiersa Besari Lakuin Seni Melupakan di Ada Selamanya

Dari audisi yang sangat ketat tersebut, terpilihlah 4 orang untuk melanjutkan ketahap selanjutnya yaitu mengikuti pelatihan selama 1,5 tahun sebelum debut dibawah naungan manajemen To the Clouds Entertainment pada tanggal 21 Oktober 2021.

Mengintip album Player Number One yang memiliki total 10 track diantaranya lagu Player Number One, Greedy & Wicked, What's That About?, Dang It!, Heartbreaker, What Do You Say, Over & Over Again, Never Let You Go, What Do You Say (Acoustic Version), dan Never Let You Go (Acoustic Version).

Berbarengan dengan itu, girlband di bawah naungan label musik The Clouds Entertainment ini juga telah merilis video musik untuk single debut mereka Player Number One dan Greedy & Wicked.

Lagu yang ada pada album ini menceritakan tentang masa muda, kisah cinta, dan semangat.

Tahukah kamu, semua tracks album Player Number One ditulis oleh Suzura dalam bahasa Inggris.

"Mereka (member Blitzen) yang kasih aku ide, terus dikasih ke aku, dan aku yang tulis liriknya," ungkap Sazura saat redebut dan peluncuran album tersebut di Jakarta, Senin (27/2/2023) lalu.

Setelah menyiapkan album selama satu tahun, Blitzen kini telah siap untuk tampil enerjik dan penuh semangat menyanyi dan menari serta menampilkan keahilan dalam bermain alat musik.

Baca Juga: Eross: Di Sheila, Aku Doang yang Gak Punya Kehidupan Lain Selain Musik

Masih dikatakan Sazura, Blitzen ternyata punya role model dari grup band Inggris yakni 5 Seconds of Summer dan One Direction. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest