Follow Us

Aktor Star Wars dan X-Men Ini Dulunya Ngeband Ska Punk, Tengok Aksinya!

Bagas Rahadian - Kamis, 31 Desember 2020 | 12:15
Oscar Isaac di X-Men: Apocalypse
CinemaBlend

Oscar Isaac di X-Men: Apocalypse

HAI Online.com - Aktor Amerika Serikat, Oscar Isaac, mungkin paling dikenal sebagai Poe Dameron di film Star Wars, Apocalypse di sekuel X-Men, dan sejumlah film lainnya.

Tapi, sebelum menjadi aktor beken, Isaac merupakan punggawa band ska-punk bernama The Worms pada akhir 90-an hingga awal 2000-an.

Rekaman ketika doi manggung di gig underground pada tahun 1996 pun sempat terekspos ke publik. Lihat nih aksi Oscar Isaac bersama The Worms. Doi yang megang bass, btw.

Baca Juga: Polisi Terapkan Razia Menyalakan Kembang Api Tahun Baru 2021, Warga Bandel Bakal Ditangkap

The Worms diketahui bukan satu-satunya band ska yang digawangi oleh Oscar Isaac. Aktor 41 tahun itu juga menjadi personil di sejumlah band seperti Closet Heterosexuals, Petrified Frogs dan The Blinking Underdogs.

Di band-band tersebut, Isaac menjadi seorang frontman yang mengisi vokal sambil bermain gitar.

Sementara, setelah footage gig The Worms tersebut bocor, Isaac menceritakan lebih jauh dalam sebuah acara televisi tentang hari-harinya di band.

Baca Juga: Lewis Hamilton Bakal Dianugerahi Gelar Kesatria Pas Tahun Baru

“Sebenarnya saya pernah bergabung dengan beberapa band ska,” terang Isaac kepada pembawa acara, Jimmy Kimmel.

"Kami bermain di atas panggung di sebuah festival (Warped Tour) sekitar lima jam sebelum band The Bosstones, tapi itu hal yang bagus untuk dimasukkan ke dalam portofoliomu."

Adapun, roots Oscar Isaac di dunia musik tampak telah sedikit banyak terekspos ke para penggemar film.

Soalnya, dia sendiri memang melakoni peran sebagai penyanyi folk mirip Bob Dylan dalam film Coen Brothers 2013 Inside Llewyn Davis.

Setelahnya, Isaac juga pernah mengakui kesukaan pada band stoner metal Sleep dalam sebuah wawancara dengan NME pada tahun 2017. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest