Follow Us

Line Up We The Fest 2023 Bisa Direquest Penontonnya

Al Sobry - Selasa, 07 Februari 2023 | 15:05
Line Up We The Fest 2023 Bisa Direquest Penontonnya
We.the.fest

Line Up We The Fest 2023 Bisa Direquest Penontonnya

HAI-Online.com - Festival musik We The Fest 2023 bakal kembali digelar selama tiga hari di bulan Juli mendatang.

Ismaya Live telah mengumumkan tanggal penyelenggaraan We The Fest ke-8 yang bakal dihelatnya pada 21, 22 dan 23 Juli 2023.

"Selanjutnya, nama-nama musisi besar mancanegara dan Tanah Air juga bakal segera diumumkan," ucap Brand Consultant Ismaya Live, Sarah Deshita dalam siaran tertulisnya, Senin (6/2/2023) kemarin.

Baca Juga: Levi’s Rilis 3 Film Pendek, Ada Kisah Cowok Minta Dikubur Bareng Jeans-nya

Sementara tanggal sudah diumumkan, nyatanya Ismaya belum membocorkan soal venue pasti di Jakarta, deretab line up, hingga penjualan tiketnya.

Namun, akun Instagram resmi mereka @we.the.fest baru-baru ini mengabarkan hal lain soal line up yang bakal disuguhkan nanti."Perhatian, keluarga WTF! Saatnya mencatat di kalender kalian #WTF23 akan berlangsung pada 21, 22, & 23 Juli 2023!

"Siapa artis yang kalian inginkan untuk tahun ini? Bagikan daftar keinginan kalian di bit.ly/wtf23wishlist," tulis @we.the.fest di kolom caption.Nah, link yang dibagikan tersebut ternyata mengarahkan para penggemar ke sebuah formulir.

Di sanalah kamu diajak untuk ikut mengisi beberapa kolom yang fisesiakan, seperti data diri, akun media sosial, hinhga tiga nama artis yang diinginkan (request), dan kamu juga diajak untuk menceritakan momen favorit saat hadir di We The Fest sebelumnya.

Nampaknya, hasil dari isiab formulir tersebut belum keluar, namun dari kolom komentar, banyak juga yang menginginkan kehadiran LAUV, 1975, SZA dan New Jeans. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest