Follow Us

Audrey Tapiheru Aransemen Ulang Lagu The Groove, 'Satu Mimpiku'

Reinaldy Royani - Kamis, 07 April 2022 | 11:04
Solois cewek Audrey Tapiheru
NME

Solois cewek Audrey Tapiheru

Digagas oleh labelnya, Sony Music Entertainment, Audrey membawakan ulang nomor klasik band The Groove bertajuk “Satu Mimpiku” dengan aransemen yang lebih modern dan menyesuaikan jaman.

Audrey merasa bahwa lagu ini adalah lagu yang paling sesuai dengan kepribadian dan preferensinya di antara lagu yang ditawarkan label rekamannya.

Baca Juga: Curhat Tipis-Tipis Audrey Tapiheru di Debut Mini Album 'LoveLock'

“Untuk single ini, aku sudah terima rekaman musiknya, jadi tinggal masukin vokalnya aja. Sebenarnya ada dua vokalis yang menyanyikan versi orisinilnya, tapi untuk versi terbaru ini tidak ada bagian duet, aku menyanyikan semuanya sendirian,” jelas personel GAC ini dalam press releasenya.

Meskipun lagu ini sempat populer pada jamannya lantas tak membuat Audrey merasa terbebani karena ia berusaha mendalami dan memberikan interpretasi yang sesuai karakter dan dengan caranya sendiri.

“Aku juga sempat minta izin ke Teh Rieka (vokalis The Groove) sebelum merekam lagunya. Dia memberikan kebebasan buat aku menginterpretasikan single ini," kata adik Gamaliel itu.

Dijelaskannya, Irwan Simanjuntak ikut mengerjakan aransemennya dan memberi Audrey kebebasan mengeksplorasi lagu dna musiknya.

"Jadi aku enjoy pas mengerjakan single ini.” tambah Audrey.

Audrey harap dengan rilisnya single ini, generasi sekarang bisa suka dengan keindahan lirik dan musik The Groove dan generasi yang sempat mendengarkan versi aslinya bisa menikmati aransemen baru yang ia suguhkan.

Dengan rilisnya single ‘Satu Mimpiku’ yang diaransemen ulang ini merupakan lanjutan proyek ‘Indo Hits Klasik’ garapan labelnya.

Rekannya di GAC M, Abigail Cantika juga masuk di dalamnya dengan membawakan single Dygta berjudul ‘Tak Mungkin Melepasmu’.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest