Follow Us

Ultah ke-30, Band Rock Powerslaves Bakal Luncurkan Buku Biografi

Bagas Rahadian - Rabu, 21 April 2021 | 16:25
Powerslaves
Tribunnews.com

Powerslaves

HAI-Online.com - Band rock Powerslaves mengabarkan tengah mempersiapkan peluncuran buku biografinya.

Band legendaris asal Indonesia satu ini bakal meluncurkan buku biografi tersebut dalam rangka menandai 30 perjalanan karier mereka sebagai sebuah band.

19 April 2021 menandai tiga dekade usia Powerslaves sejak mereka memulai kiprahnya di Kota Semarang pada 1991 silam.

Baca Juga: Gitaris Iced Earth Jon Schaffer Ngaku Salah di Kerusuhan Gedung Capitol

Buku berjudul "Find Our Love Again: 30 Tahun Jejak Rekam Powerslaves" itu pun bakal menghadirkan saga Powerslaves sebagai sebuah band. Mulai dari kisah vokalis Heydi Ibrahim lepas dari jeratan narkoba, hingga kisah jatuh-bangun bassist dan pemimpin Powerslaves, Anwar Fatahillah, mempertahankan nyawa band ini.

"Find Our Love Again: 30 Tahun Jejak Rekam Powerslaves" ditulis oleh Riki Noviana, wartawan musik yang juga fans Powerslaves, yang mewawancarai empat anggota band ini selama lebih dari setahun untuk dapat menuliskannya ke dalam buku ini.

Baca Juga: Lagu Kedua JOOX Original Ramadan Udah Rilis, Kali Ini Gandeng Armada

Buku ini kabarnya juga akan menampilkan kata pengantar dari wartawan musik senior Denny MR, prolog dari pendiri Musikeras.com, Mudya Mustamin, dan epilog dari eks pemimpin redaksi majalah HAI, Danie Satrio.

"Find Our Love Again: 30 Tahun Jejak Rekam Powerslaves" dijadwalkan untuk rilis pada pertengahan tahun 2021 ini. Jadi tungguin aja, sob! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest