Follow Us

Lars Ulrich Anggap U2 Sebagai Panutan untuk Band Rock yang Ideal

- Selasa, 18 April 2023 | 12:05
Lars Ulrich
Wikimedia Commons

Lars Ulrich

HAI-ONLINE.COM - Lars Ulrich drummer dari Metallica sempat ngungkapin dalam podcast bersama Bill Maher (Club Random) bahwa bandnya sering menghadapi masalah dalam sebagian kegiatan mereka, Maher menyatakan bahwa band ini juga sempat hampir bubar.

Disaat itu lah dirinya mengungkapkan bahwa U2 adalah panutan dan contoh sebagai salah satu band yang rukun dan band yang ideal untuk semua orang kagumi.

Hal ini dirinya sampaikan karena menurutnya U2 memiliki anggota yang dapat bekerja sama dengan baik

Menurutnya U2 dianggap ideal dikarenakan band tersebut tumbuh di tempat yang sama dan bersekolah ditempat yang sama juga hal tersebut membuat band asal Irlandia tersebut menjadi panutan untuk Metallica.

Baca Juga: Sisi Kelam Album 'Standing On The Shoulder Of Giants' Oasis: Kisah Lagu yang Dibenci Noel Gallagher

“Kita semua akan setuju pada satu hal, yaitu bahwa U2 adalah panutan untuk sebuah band yang kita hormati, karena cara mereka bekerja," jelas Ulrich dalam acara tersebut.

“Tetapi mereka kurang lebih tumbuh di jalan yang sama dan bersekolah di sekolah yang sama. Dan mereka semua sudah saling kenal dan mereka memiliki DNA yang sama yang mengalir di tubuh mereka."

Lalu ia juga membandingkan bandnya yang dengan bandnya yang memiliki beberapa perbedaan latar belakang dibandingkan dengan U2.

Seperti dirinya yang besar di Kopenhagen Denmark yang menurutnya adalah kota yang liberal dan dikenal dengan seninya, James Hetfield yang dibesarkan di California Selatan Fullerton yang berbanding terbalik dengan Kopenhagen, lalu Kirk Hammett dari Mission District yang liberal karena pendidikan pasca hippie. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular