Follow Us

Bocoran 15 Musisi di FLAVS Festival 2021, Isinya Nggak Cuma Rapper

Bagas Rahadian - Selasa, 05 Oktober 2021 | 15:17
15 Nama Artis Yang Bakal Tampil di FLAVS Festival 2021
siaran pers

15 Nama Artis Yang Bakal Tampil di FLAVS Festival 2021

HAI-Online.com - FLAVS Festival 2021: A Hip Hop, Soul, R&B Festival telah mengumumkan nama penampil yang akan tampil di panggung virtual pada 30 -31 Oktober 2021 mendatang. Ada bocoran 15 nama artis nasional yang diumumkan.

Rapper dan musisi hiphop lokal yang diumumkan pada fase pertama ini antara lain adalah Laze, Tuan Tiga Belas, Asep Balon X Fiksi X Udin And Friend, grup hip-hop lokal Batik Tribe, duo rapper D.P.M.B, rapper asal Papua Gunz, rapper asal Maluku KeilandBoi, Kojek Rap Betawi, duo DJ EvilDope, Mario Zwinkle, hingga Nartok.

15 nama tersebut juga mencakup para penyanyi dan grup r&b/soul kenamaan lokal, seperti Cantika Abigail dari trio GAC, Dhira Bongs, Rahmania Astrini, dan M.E.Voices, grup pop r&b yang mempopulerkan lagu 'Inikah Cinta' pada era 90an.

Baca Juga: Konsisten Jaga Kultur Hip Hop di Indonesia, FLAVS Festival 2021 Bakal Digelar Virtual

Fyi, gelaran malam puncak FLAVS Festival pada akhir Oktober nanti akan turut menghadirkan puluhan musisi hip hop, soul, r&b terbaik dan terkurasi dari berbagai daerah dan komunitas di Indonesia.

Nama-nama penampil lain akan kembali dibocorin pada pengumuman fase berikutnya.

Masih bakal digelar secara virtual, FLAVS Festival 2021 akan digelar pada tanggal 30 - 31 Oktober mendatang dengan mengusung tema 'The Seeds'.

Tema ini diambil dengan prinsip dan semangat untuk meregenerasi masa depan hip hop, soul, dan R&B di Indonesia supaya ekosistem di ranah musik ini akan tumbuh dan hidup dengan lebih besar dan sehat. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest