Follow Us

Ambil Kutipan Lana Del Rey untuk Iklan Pendaftaran, Militer Amrik Di-bully Musisi dan Netizennya

Bagas Rahadian - Selasa, 25 Januari 2022 | 21:01
Lana Del Rey
Interscope

Lana Del Rey

HAI-Online.com – Gara-gara meminjam kutipan kalimat milik Lana Del Rey di iklan pendaftaran, admin media sosial militer Amerika Serikat jadi kena bully para figur publik dan netizennya.

Soalnya, orang-orang sendiri pada meragukan kalo kalimat ‘being brave means knowing that when you fail, you don’t fail forever’ itu bukan milik Lana Del Rey.

Dengan kata lain, akun medsos militer Amrik diduga asal caplok nama si penyanyi untuk kalimat yang bahkan bukan LDR yang ucapkan.

Baca Juga: Cowok Berkualitas Lebih Disukai, Biasanya Punya 5 Sifat Rendah Hati, Ini Tandanya!

Musisi seperti Lucy Dacus bahkan menyebut militer AS telah bertingkah ngasal dalam bikin quote. “Aku ingin berterimakasih pada postingan ini karena telah meyakinkanku untuk melakukan Lobotomi,” tulis Lucy Dacus.

Sementara, warganet lain menulis: “Lana Del Rey tidak pernah bilang kayak gini, ia bahkan menolak untuk mempromosikan perekrutan militer dan membatalkan seluruh video musik dengan dana besar yang kalian sponsori. Jauh-jauh dari dia,"

“Ini jelas standard yang rendah untuk lembaga militer negara yang jadi panutan,” tulis politisi AS Dinesh D’Souza.

Baca Juga: Tim Sepak Bola Irlandia Rilis Jersey Tandang Baru Bertema Bob Marley

Adapun penulis dan sutradara Dylan Park yakin kalaupun itu milik Del Rey, si penyanyi nggak akan bolehin. “Lol, tahun lalu aku men-direct video musik LDR,” tulisnya.

“Temanya adalah Perang Dunia II untuk militer Amerika di masa sekarang. Angkatan Darat yang membiayainya. Tapi mereka minta untuk menggunakan video itu untuk merekrut. LDR pun menolak.” (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest