Follow Us

Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim Kolaborasi Dalam Lagu Tutup Tahun 2020

Bagas Rahadian - Selasa, 22 Desember 2020 | 10:57
Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim Berkolaborasi Buat Lagu Tutup Tahun 2020
Dok. GoPay

Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim Berkolaborasi Buat Lagu Tutup Tahun 2020

HAI Online.com - Tentunya kita masih ingat dengan kolaborasi menawan antara Diskoria Selekta dan aktis Dian Sastrowardoyo dalam single 'Serenata Jiwa Lara'.

Yap, single bernuansa pop disko itu berhasil menyita perhatian pendengar pada pertengahan Maret lalu lantaran menyuguhkan vokal Dian Sastro yang sama asiknya dengan alunan lagunya yang cacthy.

Kali ini, grup duo tersebut kembali berkolaborasi bareng tokoh di luar kancah musik, yakni aktor Joe Taslim dalam sebuah single bertema tutup tahun.

Selain Joe Taslim dan Diskoria, single berjudul “Simfoni Rindu (Lagu untuk 2021)” juga menampilkan frontwoman 'Relaity Club', Fathia Izzati.

Simak lagu “Simfoni Rindu (Lagu untuk 2021)” di bawah ini.

Terkait lagu ini, duo musikus Diskoria, Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat mengakui proses pembuatan liriknya cukup berbeda dari pengalaman sebelumnya.

“Untuk pertama kalinya kami membuat lagu berisi curahan hati banyak orang selama pandemi. Begitu banyak hal yang kita rindukan, mulai dari tamasya, bertemu teman dan keluarga, sudah tidak bisa sebebas dulu. Semoga, saat mendengar lagu ini, meski banyak hal tidak menyenangkan yang telah terjadi, kami ingin mengajak semua yang mendengar lagu tetap bertahan melewati pandemi untuk menyambut 2021 yang lebih baik,” ujar Merdi, dalam keterangan pers kepada HAI.

Baca Juga: Dari Nidji Sampai Rich Brian, Ini 7 Lagu Musisi Indonesia Yang Dipakai Untuk Soundtrack Film Luar Negeri

Adapun Fathia Izzati, yang dipilih untuk menjadi pengisi vokal Simfoni Rindu, mengungkapkan, “Aku senang banget bisa jadi bagian dari gerakan yang gak cuma sekedar berbagi kebahagiaan di penghujung 2020 tapi ikut mewakili perasaan semua orang. Gak nyangka, Diskoria bisa kemas liriknya jadi sangat ear-catchy,” ujar Fathia.

Sementara bagi Joe Taslim, yang juga belum pernah kedapetan bernyanyi dan turut menyumbangkan vokalnya di Simfoni Rindu, mengaku langsung mengiyakan saat pertama kali ditawari untuk ikut menyanyikan lagu ini.

“Waktu gerakan tersebut pertama kali ramai di media sosial, saya juga langsung ikutan berbagi #2021Wishes. 2020 merupakan tahun yang tidak mudah buat kita semua," kata Joe.

"Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Oleh karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita,” pungkas si bintang film The Raid. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest