Follow Us

Travis Barker Rilis Proyek Kolaborasi Terbaru Bareng Atreyu, 'Warrior'

Bagas Rahadian - Jumat, 05 Maret 2021 | 20:20
Travis Barker
micadew/Flickr

Travis Barker

HAI-Online.com - Atreyu kedapetan merilis dua single minggu ini. Dan salah satunya yang berjudul 'Warrior', band metalcore Amerika Serikat ini menggandeng drummer Blink-182, Travis Barker.

Barangkali ini udah menjadi kesekian kalinya Travis Barker dikabarkan berkolaborasi dengan artis atau musisi lintas band, atau bahkan lintas genre.

Tampaknya emang udah nggak terhitung lagi jumlah proyek kolaborasi Travis dengan artis lain sejak beberapa tahun belakangan.

Baca Juga: Berkat The Beatles, Plang Jalan Abbey Road Terjual dengan Harga Rp 714 Juta

Yang jelas, sejauh tahun 2021 berjalan aja, Travis telah mencatatkan kolaborasi dengan sejumlah proyek musik, seperti dalam musikal Downfalls High bareng Machine Gun Kelly.

Ia juga setelahnya mengerjakan proyek bareng Escape The Fate dan FEVER 333 di tahun ini.

Selain itu, drummer blink-182 itu juga bekerja sama kembali dengan MGK dan Yungblud untuk video "acting like that" yang dipenuhi zombie. Dia bahkan memproduseri album rock baru Trippie Redd yang antara lain menampilkan Blackbear dan Chino Moreno dari grup metal Deftones.

Baca Juga: Selena Gomez Kolaborasi dengan DJ Snake Rilis Single 'Selfish Love'

Di tengah semua ini, Barker juga dikabarkan tengah mengerjakan album Blink-182 berikutnya dengan produser John Feldmann.

Adapun 'Warrior' menjadi single terbaru Atreyu setelah "Save Us" yang dirilis tak lama setelah mantan vokalis Alex Varkatzas hengkang dari band.

Simak single cadas terbaru Atreyu featuring Travis Barker.

Selain "Warrior", Atreyu juga merilis "Underrated", lagu yang juga akan hadir di album baru mereka yang dirilis 4 Juni mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest