Follow Us

For Revenge Rilis Mini Album 'Get Closer With For Revenge', Lagu-Lagu Gacoan Dikemas Jadi Orkestra

Bagas Rahadian - Sabtu, 04 Desember 2021 | 14:32
For Revenge formasi terbaru.
Dok. For Revenge

For Revenge formasi terbaru.

HAI-Online.com - For Revenge merilis mini album 'Get Closer With For Revenge' yang bertema akustik/orkestra.

EP ini menyajikan lagu-lagu For Revenge dari masa ke masa, dari 'Putih Mata Memerah' dari album pertama 'Fireworks' (2010), 'Permainan Menunggu' dari album 'Second Chance' (2013), sampai single anyar 'Jakarta Hari Ini' (2021).

"Ini salah satu cita-cita for Revenge, untuk mengaransemen kembali lagu-lagu terbaik kami dengan balutan orkestra. Rasanya, siapapun yang mendengarkannya akan lebih bisa menghayati dan memaknai pesan dari karya-karya kami,” kata Boniex si vokalis.

'Get Closer With For Revenge' disebut telah mengamplifikasi lagu-lagu khas emo dan rock alternatif yang dihadirkan For Revenge selama ini.

"Aransemen string oleh Ari Firman (The Groove) yang disampaikan oleh Arfir’s String Quartet bisa memberikan letupan- letupan paska klimaks di banyak titik yang masih menyisakan tenaga sampai track terakhir," kata For Revenge dalam keterangan tertulisnya.

Single 'Perayaan Patah Hati', yang berkolaborasi dengan komedian dan novelis Wira Nagara, hadir sebagai single comeback For Revenge di tahun 2020 lalu, dengan pesan lagu yang mengatakan bahwa patah hati perlu disambut dengan perayaan meriah.

Baca Juga: Hanin Dhiya Kolaborasi Bareng Ahmad Dhani, Cover Lagu Dewa 19 ‘Roman Picisan’, Rekamannya Nggak Ketemuan!

Sementara interaksi Cynantia (Stereo Wall) dengan Boniex di lagu Jakarta Hari Ini disebut sebagai ode tentang menyakiti dan disakiti.

Daftar lagu EP 'Get Closer With For Revenge' :

Perayaan Patah Hati (feat. Wira Nagara)Permainan Menunggu (feat. Zashika Ijes from Eirene)Putih Mata MemerahSerana (feat. Danindra from Divide)Jakarta Hari Ini (feat. Stereo Wall)

Baca Juga: Ivanka Sebut Ada Perubahan Jelang Meninggalnya Imanez, Ada Kata-kata yang Nggak Biasa Dia Ucapkan

Mini album 'Get Closer With For Revenge' sendiri bisa didengar di berbagai platform digital. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest