Follow Us

Sempet Dibocorin Lewat Medsos, Green Day Lepas Lagu Baru 'Pollyana'

Bagas Rahadian - Selasa, 18 Mei 2021 | 17:02
Green Day Lepas Lagu Baru 'Pollyana'
Spotify Green Day

Green Day Lepas Lagu Baru 'Pollyana'

HAI-Online.com - Yak! Ini dia lagu barunya Green Day yang sempet dibocorin beberapa waktu lalu. Berjudul 'Pollyana', ini menjadi lagu kedua yang dihadirkan Green Day di tahun 2021 ini.

Sebelumnya, Green Day menghadirkan 'Here Comes The Shock', sebuah single baru pada bulan Februari lalu dan menandai materi baru pertama band ini sejak album 'Father Of All Motherfuckers' tahun 2020 dan rekaman cover solo terbaru Armstrong 'No Fun Mondays'.

Billie Joe dkk. juga sempet merilis ulang album 'Insomniac' untuk ulang tahun album yang ke-25.

Baca Juga: Apa Itu WhatsApp GB? Inilah Penjelasan dan Bahaya Penggunaannya

Nah, soal single stand-alone ini, 'Pollyana' tampak menghadirkan irama yang catchy persilangan antara punk dan rock alternatif khas Green Day. Liriknya pun mudah dicerna dan mengandung pesan positif ke setiap pendengar di situasi seperti sekarang.

Berikut sedikit penggalan lirik lagu ini.

Dоn’t lеt ’еm gеt уоu dоwnDоn’t lеt ’еm рuѕh уоu ’rоundWе’rе gоnnа tаkе bасk thе nіghtЕvеrуthіng’ѕ gоnnа bе аlrіght

Ѕhаrе уоur brеаd wіth frіеndѕ уоu dоn’t knоwНоld thе truth аnd nеvеr lеt gоDоn’t gіvе uр аnd gо wіth whаt уоu knоw’ѕ fоr rеаl..

Sebelumnya, vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong, telah membagikan cuplikan lagu ini yang sedang diproses pembuatannya di dalam studio rekaman.

Baca Juga: Pernah Merinding Pas Dengerin Lagu? Itu Pertanda Lo Punya Otak Spesial

Dalam cuplikan video yang dilepas ke Instagram menggunakan banyak emoji mata ini, vokalis Billie Joe Armstrong terlihat sedang sibuk mengerjakan materi baru di studio tersebut.

“Simak sedikit intro dari lagu baru kami,” katanya di luar kamera sebelum memutar file lagu tersebut dari mixing board. Terdengar sayup-sayup lagu ini terdengar cukup cerah dan melodius. Setelah lagu berhenti diputar, Armstrong menghadap ke kameranya dan mengangguk tanda setuju dengan lagu baru tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest