Follow Us

Aurel Eks JKT48 Ikut Meriahkan Penampilan Terakhir JKT48 Acoustic

None - Sabtu, 30 Januari 2021 | 10:34
Tangkapan layar live streaming penampilan terakhir JKT48 Acoustic di teater (29/1/2021)

Tangkapan layar live streaming penampilan terakhir JKT48 Acoustic di teater (29/1/2021)

HAI-Online.com - Ni Made Ayu Vania Aurellia atau yang akrab disapa Aurel hadir dalam show terakhir JKT48 Acoustic di Teater JKT48, Jumat (29/1/2021). Saat masih menjadi member, Aurel merupakan bagian dari JKT48 Acoustic.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun, Yukirin AKB48 Bakal Rilis Single Baru Maret Mendatang

Pada event terakhir JKT48 Acoustic yang berjudul "JKT48 Acoustic Last Showcase", eks member JKT48 yaitu Aurel hadir di tengah acara. Ia kembali berkumpul dengan member acoustic lainnya yaitu Rona, Nadila dan Sisca setelah sekian lamanya. Diketahui Aurel sudah tidak menjadi member sejak akhir tahun lalu.

Aurel dan member lain berkesempatan membawakan lagu Yakusoku Yo dan lagu original dari JKT48 Acoustic, Cinta Remaja. Dengan formasi lengkap mereka menghibur beberapa fans yang datang di teater maupun fans yang menyaksikan secara streaming.

Sembari berlinang air mata karena momen ini, Aurel mengungkapkan rasa bersyukurnya dan bahagia dapat perform kembali bersama JKT48 Acoustic serta ia juga mengucapkan terima kasih.

Baca Juga: Vvachrri Rilis 'Jauh Dari Rumah // Ole' untuk Pengantar EP Tahun Ini

Dalam penampilan terakhir tersebut, JKT48 Acoustic membawakan sejumlah lagu diantaranya Bingo, Beach Sandal, Baby!Baby!Baby!, Heavy Rotation dan lagu original mereka berjudul Lantang.

JKT48 Acoustic sendiri merupakan sebuah sub-unit dari JKT48 yang beranggotakan member-member dengan talenta musik unggul di JKT48. Sub unit ini dibentuk tahun 2017 pada acara handshake event single ke-17 "Indahnya Senyum Manismu Handshake Festival".

Seperti diketahui Nadila dan Rona telah mengumumkan kelulusannya, maka hanya tersisa Sisca yang menjadi bagian dari JKT48.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Sheryl Sheinafia: Proses Pendewasaan melalui Jennovine

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest