Follow Us

Intip Kolaborasi Unik Sepultura dengan Brand Streetwear THE HUNDREDS

Bagas Rahadian - Sabtu, 01 Mei 2021 | 20:02
Kolaborasi Sepultura dengan Brand Streetwear THE HUNDREDS
Facebook/The Hundreds

Kolaborasi Sepultura dengan Brand Streetwear THE HUNDREDS

HAI-Online.com - Band metal veteran, Sepulutura, untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi dengan brand streetwear Amerika Serikat, The Hundreds.

Telah dirilis pada Februari lalu, The Hundreds X Sepultura menampilkan keseluruhan perjalanan karir dari band penggagas sub-genre groove metal di dekade 90an ini.

Adapun dalam tampilan sejumlah item yang mereka rilis, terdapat semacam penghormatan dan tribute pada lagu-lagu klasik dan baru Sepultura.

Baca Juga: Menu Kolaborasi Bareng BTS Juga Bakal Hadir di McDonald's Indonesia

Koleksi The Hundreds X Sepultura menampilkan serangkaian grafik di seluruh rilisan kaos, kaos lengan panjang, pullover hoodies, topi dan aksesoris, serta flip font berduri ikonik milik brand The Hundreds.

We are honored to work with the legendary thrash metal pioneers that helped shape the genre in the early '90s. The Hundreds X Sepultura releases this Thursday. February 25th.

Posted by THE HUNDREDS on Sunday, February 21, 2021

Koleksi The Hundreds X Sepultura tampak masuk juga di Indonesia dengan turut tersedia di akun Instagram sebuah merchandise band. Cari aja deh, pasti ketemu.

Baca Juga: Dengerin Lagu Gahar Tom Morello Bareng Pussy Riot, 'Weather Strike'

Terkahir kali, Sepultura menelurkan album penuh "Quadra", dirilis pada Februari 2020 melalui Nuclear Blast Records. Ini adalah upaya konsep yang dibuat di Fascination Street Studios Swedia dengan produser terkenal Jens Bogren.

Formasi band legendaris asal Brasil ini saat ini terdiri dari vokalis Derrick Green, gitaris Andreas Kisser, bassis Paulo Xisto Pinto Jr., dan drummer Eloy Casagrande. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest