Follow Us

Rusuh, Lagu Folk-Pop Legendaris Dibikin Death Metal Sama Dave Grohl

Bagas Rahadian - Selasa, 30 November 2021 | 18:05
Dave Grohl dan Taylor Hawkins
Instagram / foofighters

Dave Grohl dan Taylor Hawkins

HAI-Online.com - Dave Grohl menyajikan cover dari lagu 'Stay (I Missed You' dan mengemasnya dalam aransemen death metal.

Lagu milik penyanyi Amrik Lisa Loeb itu awalnya memang dikenal bertempo lambat dengan hadirnya sentuhan folk rock.

Namun, Dave Grohl bersama produser Greg Kurstin menggubahnya dalam bentuk yang lebih agresif, dengan hadir teriakan guttural dan blast beat, khususnya pada bagian chorus.

Pada bagian tersebut, vokal Grohl berubah seketika antara jeritan tajam dan senandung falsetto sementara alunan lagu berputar menjadi alunan dahsyat penuh kemarahan ala black-metal.

Selain itu, untuk video klipnya, Grohl menghadirkan versi parodi dari video klip orisinil lagu ini, dengan menampilkan si frontman Foo Fighters berkeliaran di sekitar gedung dengan mengenakan gaun. Total rusuh dan kocak sekaligus.

Baca Juga: Voice of Baceprot Terhalang Covid-19, Dua Konser di Eropa Batal Digelar Akibat Pembatasan Sosial Lagi

Dengerin cover 'Stay' milik Lisa Loeb versi death metal dari Dave Grohl.

Tahun lalu, Dave Grohl bersama Greg Kurstin merayakan Hanukkah (Festival Cahaya Umat Yahudi) dengan meng-cover delapan lagu milik para artis Yahudi beken Amerika, seperti Bob Dylan Beastie Boys.

Baca Juga: Selena Gomez Bentuk Platform Kesehatan Mental 'Wondermind', Ini Berbagai Kontennya!

Pun di tahun ini, si vokalis Foo Fighters dan produser pemenang Grammy delapan kali itu menyajikan aksi tersebut lagi, dan membukanya lewat cover metal dari lagu beken Lisa Loeb ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest