Follow Us

Kisah Scott Weiland Diangkat dalam Film Biopik Berjudul 'Paper Heart'

Bagas Rahadian - Rabu, 30 Juni 2021 | 12:00
Scott Weiland
Jeff Kravitz/FilmMagic, Inc

Scott Weiland

HAI-Online.com - Dark Pictures tengah dalam proses pengembangan 'Paper Heart', sebuah film yang menceritakan kisah hidup Scott Weiland, eks frontman Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver yang meninggal dunia pada 2015 lalu.

Dark Pictures bersama produser Orian Williams memperoleh hak buku Not Dead & Not for Sale, memoar Scott Weiland yang ditulis bersama penulis asal Amrik, David Ritz.

Sementara Jennifer Erwin, penggemar berat Stone Temple Pilots yang ikut mendirikan Dark Pictures bersama Anne Beagan, akan menulis naskah untuk film adaptasi kehidupan Weiland yang akan memadukan ketenaran rock dengan kisah cinta yang mengharukan.

Baca Juga: Limp Bizkit Tinggal Nungguin Vokal Fred Durst Buat Rilis Album Baru!

Adapun Dark Pictures adalah perusahaan produksi baru yang berfokus pada kisah nyata, sebagaimana melansir The Hollywood Reporter.

Fyi, Scott Weiland membentuk band rock Stone Temple Pilots pada awal 1990-an, dan menelurkan sejumlah bernuansa grunge yang sukses pada tahun 1993 dan 1994.

Di tahun 2002, Weiland bersama dengan anggota Guns N' Roses Slash (gitar), Duff McKagan (bass) dan Matt Sorum (drum) membentuk supergrup bernama Velvet Revolver.

Di waktu yang sama, Weiland telah mengalami isu serius berkenaan dengan penyalahgunaan narkoba yang berakhir pada kematiannya di tahun 2015. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest