Follow Us

Raisa Kolaborasi Bareng Kamengski, Rilis Sejumlah Koleksi Keren

Bagas Rahadian - Rabu, 05 Mei 2021 | 17:35
Kode dari Kamengski akan hadirnya koleb bareng Raisa
Instagram @kamengski

Kode dari Kamengski akan hadirnya koleb bareng Raisa

HAI-Online.com - Sebuah koleb tak terduga hadir lagi tahun ini. Mungkin nggak pernah kebayang kan kalo akhirnya bakal muncul kolaborasi antara Kamengski dengan solis kenamaan Indonesia, Raisa Andriana?

Yap, brand clothing lokal ini memang kerap punya ide yang segar dan unik dalam setiap rilisan apparel-nya. Kebanyakan rilisan Kamengski umumnya menghadirkan pelesetan jenaka untuk segala hal yang beken di kalangan publik Indonesia.

Dan kali ini, ide unik nan nyeleneh tersebut kali ini pun tampak diimplementasikan oleh Kamengski ke imej diva dari seorang Raisa.

Kolaborasi ini melahirkan tiga t-shirt dengan konsep desainout of the box yang tentunya ada pasarnya. Misalnya kayak kaos bergambar Raisa yang didesain dengan gaya kaos band metal.

Selain itu, ada juga desain kaos yang menggambarkan Raisa kalo punya album hip hop.

Jadi, para anak metal dan hip-hop yang guilty pleasure-nya adalah lagu-lagu mellow-nya Raisa kemungkinan besar bakal ikutan beli nih.

Baca Juga: Posting Foto Cover British Vogue, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram untuk Kedua Kalinya

Dalam keterangannya, Kamengski dan Raisa memang mencoba menggabungkan dua dunia yang berbeda dengan musik dan parodi kaos tersebut.

Mulai Selasa (4/5), koleksi Raisa x Kamengski mulai bisa dibeli di toko Kamengski. Hargannya sendiri adalah Rp.200 ribu unutk t-shir lengan pendek, dan Rp.230 ribu untuk t-shirt lengan panjang.

Adapun kabarnya akan ada satu lagi desain Raisa dan teka-teki silang, yang terinspirasi dari single 'Teka-Teki' yang akan rilis selepas Hari Raya Idul Fitri. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular