Follow Us

Voice of Baceprot Bakal Kolaborasi Dengan Rey 'Kelompok Penerbang Roket' dan Barry Likumahuwa

Alvin Bahar - Senin, 20 Desember 2021 | 15:28
Voice Of Baceprot
Anton Ismael

Voice Of Baceprot

HAI-ONLINE.COM - Kelar bikin tur di Eropa, Voice of Baceprot (VoB) menutup tahun 2021 dengan konser virtual spesial!

VoB bakal manggung di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. Panggung konser virtual tersebut mengusung konsep sudut pandang 360 derajat dan aksi kolaborasi spesial dari musisi kenamaan.

VoB yang bakal memeriahkan edisi keempat Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bakal manggung pada Kamis, 23 Desember 2021 mendatang.

Uniknya VoB akan berkolaborasi dengan pembetot bas atraktif, Barry Likumahuwa dan gitaris Kelompok Penerbang Roket, Rey Marshall.

Bagi grup musik yang sebelumnya bernama Voice of Baqitos ini, proses workshop dan jamming bersama dua seniornya terasa sangat menyenangkan. Band asal Garut, Jawa Barat ini menegaskan penampilan mereka patut untuk disaksikan.

“Yang spesial dari kolaborasi ini adalah audience bisa menikmati dua warna berbeda, yaitu dari VoB dan yang dimiliki oleh para kolaborator saling mengisi tanpa mengurangi cita rasa dari lagu yang dibawakan. Selain itu, akan ada aksi kejutan yang tersaji. So, jangan sampai lewatkan penampilan kami, Superfriends!,” pungkas VoB.

Baca Juga: Dara Puspita Beri Dukungan Saat Ketemu Voice of Baceprot Saat Manggung di Belanda: Dulu Kami Pas Seumur Mereka Juga Manggung di Sini!

Di konser ini, band yang terbentuk pada 2014 lalu ini juga akan berbagi pengalaman dan cerita menarik yang belum pernah mereka ceritakan ke publik.

Selain nomor anyar God, Allow Me (Please), to Play Music yang istimewa di konser virtual ini, Trio beranggotakan Firda Marsya Kurnia (vokal dan gitar), Widi Rahmawati (bass), dan Euis Siti Aisyah (drum) tersebut akan membawakan set list yang hampir sama dengan konser tur Eropa lalu.

Bahkan secara khusus hanya di panggung Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert, VoB juga bakal mempersembahkan single terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Buat kami konser ini seperti penyambutan kepulangan kami dari rangkaian konser tur Eropa. Karena itu kami sangat excited dan gak sabar. Apalagi di konser kali ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan musisi-musisi senior yang sekaligus guru kami. Ada beberapa up-coming single terbaru yang juga kami bawakan di sini,” ungkap VoB

Edisi ini juga terasa kian menarik dengan special interview bareng Dewa Budjana dan drummer Darksovls, Andyan Gorust.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest