Follow Us

Eleventwelfth Lepas CD Kompilasi 'everything after' via Label Jepang

Bagas Rahadian - Senin, 24 Mei 2021 | 12:11
Eleventwelfth
Dok. Eleventwelfth

Eleventwelfth

HAI-Online.com - Band math rock asal Jakarta, Eleventwelfth, merilis kompilasi single bertajuk everything after. Kompilasi single ini dirilis dalam format CD melalui label asal Jepang, Waterslide Records pada 19 Mei lalu.

Kompilasi ini terdiri dari single-single yang Eleventwelfth pernah rilis sebelumnya, yakni out of nowhere, a pleasant surprise, it's all my error, dan reality / fantasy.

Baca Juga: Kvelertak Rilis Video Game 'Game of Doom' dan EP 'Splid: Game of Doom'

Telah di-remaster sepenuhnya, kompilasi ini adalah puncak bebunyian yang selama dicoba dicapai oleh band ini setelah proyek debut EP mereka.

Mereka telah merilis album penuh self-titled yang dirilis pada 2017. Pada pertengahan pandemi lalu, barulah Eleventwelfth melepas double single reality / fantasy yang berisikan dua lagu escape me from reality dan capture me to fantasy.

"Sepanjang tahun 2017 hingga 2020, Eleventwelfth terus menerus merilis single baru pada tanggal 11 Desember setiap tahunnya."

"Memperluas perjalanan petualangan mereka untuk merekonstruksi suara yang telah mereka buat pada EP debut mereka yang berjudul self-titled, Eleventwelfth ingin membuktikan bahwa dengan setiap rilis baru mereka bersedia untuk mengeksplorasi dan siap mengambil risiko," tulis Eleventwelfth dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Pusakata Rilis Lagu 'Namamu Kueja Pelan-pelan', Mas Is Mainkan Alat Musik Hampir Punah di Single Ini

Eleventweltfth dinakhodai oleh Rona Hartriant (vokal/gitar) dan Almas Makitsuna (drum) pada tahun 2014. Tak lama kemudianYogawerda Kessawa (gitar) melengkapi formasi trio Eleventwelfth.

Memainkan lirik yang syarat akan pesan emosional dan musikalitas manis yang tak lazim, Eleventwelfth adalah fenomena baru di kancah musik emo nasional. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular