Follow Us

'Tendang' Putra Scott Weiland, Anaknya Slash Nyari Vokalis Baru Buat Bandnya

Bagas Rahadian - Minggu, 10 Januari 2021 | 13:00
Suspect208 dalam video 'All Black'
YouTube

Suspect208 dalam video 'All Black'

HAI Online.com - Meskipun baru dibentuk November tahun lalu, bandnya para anak rock star, Suspect208, kabarnya udah mengalami kisruh internal aja.

Band bentukan para anak rocker ternama yakni Slash (Guns N Roses), Robert Trujillo (Metallica) dan mendiang Scott Weiland (Stone Temple Pilots) itu pun kabarnya bakal ubah formasi.

Hal itu diketahui setelah sang vokalis, Noah Weiland, nggak lagi tergabung dalam band.

Lalu dalam sebuah postingan Instagram, Suspect208 mengumumkan kalo bandnya lagi mencari vokalis baru dengan sejumlah kriteria.

Salah satunya seperti harus bertempat tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Untuk melamar, DM ke kita cover dari lagu 'Black Dog' oleh Led Zeppelin punya lo. Terus sebutkan tiga influence musik lo," terang pengumuman tersebut.

Sebelum muncul pengumuman ini, Noah Weiland mem-posting via fitur story Instagram-nya terkait rekan-rekannya di Suspect208 yang telah mendepaknya keluar dari band.

"Lucu gimana sebuah band yang gue bentuk ternyata adalah gerombolan pengecut yang mendepak gue dari band," ungkapnya kesal.

"Setiap post, kata yang diketik, cover lagu, lirik, arahan kreatif, ide video, rencana untuk merilis musik semuanya dilakukan oleh saya."

"Seluruh visi band ini benar-benar berubah berkat gue dan nggak ada yang memberitahu gue apa pun. Gue mengalami kesulitan mencoba mencari tahu mengapa semua orang bertindak begitu mencurigakan," lanjutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest