Follow Us

Soal Album Baru Slipknot, Corey Taylor: Semua yang Fans Mau Ada di Sini

Bagas Rahadian - Jumat, 12 Maret 2021 | 19:20
Corey Taylor
Instagram/coreytaylor

Corey Taylor

HAI-Online.com - Corey Taylor membuka bahasan soal album baru Slipknot yang kabarnya tengah digarap, dan mendeskripsikannya sebagai "dunia yang belum pernah mereka kunjungi".

Dalam wawancara baru-baru ini, Corey Taylor mengatakan bahwa Slipknot mulai menggarap album berikutnya selepas 'We Are Not Your Kind' pada 2019.

Vokalis 47 tahun itu juga berani bilang kalo album ini akan menyuguhkan apa yang selalu fans inginkan dari proyek Slipknot.

“Aku dan Clown (Shawn Crahan, perkusionis) telah membicarakan sesuatu yang sangat keren. Ada kemungkinan itu bisa jadi sesuatu yang konseptual - jika kita benar-benar bisa melakukannya dengan benar," kata Taylor, mengutip NME.

Baca Juga: Track EDM Baru dari Dipha Barus x Jackie Castro Bawa Unsur Tradisional

“Ini seperti memperluas apa yang ada pada 'We Are Not Your Kind'. Semua hal yang lo inginkan dari Slipknot ada di sini; Ada hal-hal yang berat, yang gelap, yang melodius, bahkan yang yang aneh sekalipun."

Dia melanjutkan: "Hanya itu yang bisa aku katakan untuk saat ini. Tapi aku bisa bilang kami memasuki dunia yang belum pernah kami kunjungi, dan itu, bagi kami, itu mengasyikkan."

"Setelah bertahun-tahun, ini mungkin menjadi 'puncak diri kami sendiri'."

Terdengar epik, nih! Ditunggu deh kabar tanggal rilisnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest