Follow Us

7 Lagu Indonesia yang Lo Baca Judulnya Aja, Langsung Keinget Reff-nya

Alvin Bahar - Kamis, 12 November 2020 | 17:30
The Upstairs (2020)
Dok. The Upstairs

The Upstairs (2020)

HAI-ONLINE.COM - Kalo HAI sebut "Semut Hitam", buat lo yang suka musik rock pasti langsung inget sama lagu God Bless. Yap, saking kuatnya sebuah lagu, denger judulnya aja lo bisa langsung nyanyi di dalam hati.Nah, HAI udah ngumpulin sejumlah lagu yang lo baca judulnya aja, pasti langsung keinget reff-nya. Tentunya, pasti nggak semua lagu yang masuk kategori ini muncul. Karena pastinya, bakal panjang banget list-nya! (dan tulisannya nggak kelar-kelar). Tapi kalo lo ngaku suka musik Indonesia sih, pasti tau sama lagu-lagu ini.Jadinya, kalo ada lagu yang menurut lo pantes masuk, silakan kirim surat cinta aja ke HAI lewat email atau DM di medsos. Ditunggu ya!

Baca Juga: Belle and Sebastian Segera Rilis Album Live 'What to Look for in Summer', Banyak Penampilan Kejutan!

Iwa K - Bebas

Rapper yang satu ini menjadi terkenal di belantika musik Indonesia lewat singlenya ini, Bebas. Bisa dibilang Iwa K menjadi jagoan rapper Indonesia saat itu. Kenapa? Karena saat itu rapper di Indonesia yang pertama kali dan berani total rekaman hanya Iwa K.Bebas jadi lagu hits di berbagai media, terutama di televisi melalui video klipnya karena didukung oleh banyak artis terkenal. Video klip Bebas juga menjadi cikal bakal melambungnya nama Rizal Mantovani sebagai salah satusutradara video klip ternama.Slank – Balikin

Lagu yang mungkin sekilas terdengar seperti lagu cinta. Namun, jika dikulik lebih dalam, lirik ini menceritakan tentang seorang yang pengen banget bebas dari jeratanmanis narkoba. Masuk dalam album Tujuh yang sukses tembus satu juta kopi penjualan hanya dalam hitungan minggu.

/rif – Radja

Jadi hype banget pada masanya. Bahkan lagu ini semacam lagu wajib band-band kalau mau manggung.Lagu ini terdapat dalam album yang sama-sama berjudul Radja sebagailagu andalan.

Mbah Surip - Tak Gendong

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest