Follow Us

Fun Fact Lagu I Dont' Want To Miss A Thing: Awalnya Bukan untuk Aerosmith

Bagas Rahadian - Selasa, 09 Februari 2021 | 20:11
Cuplikan video klip 'I Dont' Want To Miss A Thing'
YouTube

Cuplikan video klip 'I Dont' Want To Miss A Thing'

HAI Online.com - Single nomor satu Aerosmith, 'I Don't Want To Miss A Thing', kabarnya nggak diperuntukkan untuk band rock AS tersebut pada mulanya.

Hal tersebut diakui sendiri oleh si pencipta lagu, Diane Warren.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, Warren mengungkapkan bahwa ia mulanya mengira lagu ciptaannya itu akan dibawakan oleh penyanyi perempuan.

Baca Juga: Soal Aksi Banting Gitar di Tayangan Live, Begini Jawaban Phoebe Bridgers

"Saya pikir seorang vokalis wanita yang akan menyanyikannya, tetapi itu malah terasa jauh lebih kuat dengan Steven Tyler (vokalis Aerosmith). Ia terkesan sangat 'terluka' di lagu tersebut," kata Warren.

Warren juga menceritakan awal mula dia menghadirkan lagu yang menjadi soundtrack resmi film blockbuster tahun 1998, Armageddon itu.

Baca Juga: Album Terbaru Avril Lavigne Kembalikan Balutan Pop-Punk!

"Saya menonton akhir film ini, Dan aku kembali dengan menulis lagu ini… dan tidak pernah dalam jutaan tahun berpikir Aerosmith akan melakukannya," kata Warren lagi.

“Saya ingat pertama kali mendengarnya dan terkejut bukan main dengan betapa hebatnya itu. Itu seharusnya memenangkan Record of the Year. Itu adalah catatan yang bagus,” ungkap wanita yang juga pernah menuliskan lagu buat band KISS.

'I Don't Want To Miss A Thing' sendiri punya catatan gemilang dengan berhasil memuncaki tangga lagu di tahun tersebut hingga masuk nominasi untuk Oscar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest