Follow Us

Damon Albarn Beberin Detail Album Baru, Dengerin Nih Singlenya

Bagas Rahadian - Rabu, 23 Juni 2021 | 18:00
Damon Albarn
Credit: Linda Brownlee

Damon Albarn

HAI-Online.com - Penyanyi asal Inggris Damon Albarn dipastikan akan merilis album solo terbarunya pada 12 November 2021.

Baru-baru ini, sang pentolan Blur dan Gorillaz itu membeberkan detail dari album solo anyarnya yang bertajuk ‘The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows’ ini.

Di samping itu, tampak ada satu lagu dari album ini yang dilepas oleh Albarn lebih dulu, yang mana bisa diakses secara streaming.

Album ‘The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows’ sendiri mulai digarap pada tahun 2019, di mana 11 lagunya berhasil dirampungkan oleh Albarn dalam situasi lockdown covid-19.

Baca Juga: Noel Gallagher Pamerkan Koleksi Foto Kariernya di High Flying Birds

Di tanggal perilisan nanti, album ini kabarnya akan turut dirilis dalam format piringan hitam warna edisi terbatas, CD dan kaset, serta versi deluxe dengan buku sampul yang menampilkan fotografi tambahan, lirik pindaian asli dan artwork bikinan dari Albarn, di samping versi vinil yang jelas dari album.

‘The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows’ tercatat sebagai album solo penuh kedua Albarn setelah 'Everyday Robots' di tahun 2014. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest