Follow Us

Raisa Bakal Bawain Secara Live Single Baru ‘Ragu’ Untuk Pertama Kali

Bagas Rahadian - Rabu, 24 Maret 2021 | 10:15
Raisa
Siaran pers

Raisa

HAI-Online.com - Merayakan ulang tahun Lazada yang ke-9, Raisa Andriana kabarnya juga bakal bawain single terbarunya ‘Ragu’ secara live buat pertama kali di panggung ini.

“Senang sekali saya bisa berkolaborasi dengan Lazada di acara ulang tahun Lazada ke-9 tanggal 26 Maret nanti," tukas Raisa dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Tandai Comebacknya, Eks 2NE1 Park Bom Konfirmasi Rilis Lagu Baru Akhir Bulan Ini

"Single terbaru saya, ‘Ragu’, juga akan pertama kalinya ditampilkan secara live di Lazada Super Party barengan dengan teman-teman lainnya dan ditayangkan secara livestream ke enam negara. This is a great way to release a single,” lanjutnya.

Para musisi papan atas mulai dari Raisa Andriana, Agnez Mo, Isyana Sarasvati, Rhoma Irama, Iwa K, hingga 3 Diva akan tampil di panggung Lazada Super Party.

Event yang hadir dalam rangka ultah ke-9 situs e-commerce Lazada ini bakal juga bakal tampil di panggung musisi internasional seperti Katy Perry dan NCT Dream pada tanggal 26 Maret.

Berlangsung selama 9 hari 9 malam, dari 19-31 Maret, acara ini bakal disiarkan di platform digital Lazada (YouTube, TikTok, Facebook) dan sejumlah stasiun televisi nasional.

Baca Juga: Katy Perry dan NCT Dream Bakal Berbagi Panggung dalam Konser Perayaan Ulang Tahun Lazada yang ke-9

Program yang tayang setiap pukul 11.00 setiap hari di LazLive akan menampilkan persiapan Raisa menjelang penampilan di Lazada Super Party, mulai dari behind the scene photoshoot, fitting day, hingga chit chat tentang keseharian Raisa. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest