Follow Us

Wave of Cinema Episode 3 Bawa Penonton Nostalgia ke Era 90an.

Bagas Rahadian - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 22:00
PADI dalam konser virtual 'Wave Of Cinema'
Dok. Wave Of Cinema

PADI dalam konser virtual 'Wave Of Cinema'

HAI-Online.com - Konser Generasi 90-an Melankolia, rangkaian ketiga dari Konser Wave of Cinema kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Music, berhasil membawa kembali penonton bernostalgia ke era 90-an.

Konser online bercerita yang berlangsung pada hari Jumat (2/10) tepat pukul tujuh malam itu disaksikan secara virtual melalui platform www.bioskoponline.com dan dipandu oleh pembawa acara, Sarah Sechan.

Terdapat sejumlah pengalaman menarik dari menonton konser virtual di Wave of Cinema ketiga ini.

Selain menampilkan cuplikan film 'Generasi 90an Melankolia' yang segera tayang, konser kali ini juga menayangkan cuplikan video klip orisinil dan tambahan lirik ala karaoke 90-an yang menjadi kejutan bagi para penonton.

Baca Juga: Polisi Bali Yang Viral Karena Peras Turis Jepang Dihukum Penjara Empat Minggu

Konser dibuka dengan penampilan PADI yang membawakan lagu ‘Sobat’, dilanjutkan oleh Dul Jaelani yang melantunkan lagu ‘Cintakan Membawamu Kembali’ dan ‘Separuh Nafas’.

Sementara, ARAH kembali tampil di konser kali ini dengan membawakan lagu milik PADI ‘Begitu Indah’.

Konser kali ini juga menghadirkan kolaborasi Gamaliél ft. Jevin Julian yang membawakan ‘Sephia’ dari Sheila On 7, dan Efek Rumah Kaca ft. Sitha Marino yang membawakan lagu ‘Melankolia’, yang menajdi soundtrack dari Generasi 90an Melankolia.

Efek Rumah Kaca (ERK) juga membawakan single klasiknya ‘Desember’ dan ‘Cinta Melulu’ sebagai penutup konser.

“Wave of Cinema, alternatif tontonan yang apik banget. Pakai hati nih ngerjainnya. Dieksekusi dengan serius, rapih dan penampilannya juga variatif. Semoga terbayar lunas rasa kangen nonton gigs," ungkap frontman ERK Cholil Mahmud tentang konser ini.

Wave of Cinema menghadirkan 30 musisi dengan konsep acara semi live yang menarik benang merah dari film – film produksi Visinema Pictures.

Masih ada penampilan dari Andien, Gamaliél, Cantika Abigail hingga Maliq & D’Essentials yang akan menutup rangkaian konser Wave of Cinema di Konser Surat Dari Timur pada tanggal 9 Oktober 2020 nanti.

Konser terkahir merupakan gabungan dari 2 film produksi Visinema Pictures: Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest