Follow Us

Intip Kolaborasi Unik Vokalis The All-American Rejects dan Travis Barker di Lagunya Lil Huddy, Gabungin Pop Punk Sama Hip-Hop

Bagas Rahadian - Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:30
Tyson Ritter, Lil Huddy, Iann Dior, Travis Barker
Kerrang!

Tyson Ritter, Lil Huddy, Iann Dior, Travis Barker

HAI-Online.com - Dua ikon pop punk dan rock alternatif era 2000an, Travis Barker (blink-182) dan Tyson Ritter (The All-American Rejects) tampak join kongsi di lagu milik bintang TikTok asal Amrik, Lil Huddy.

Artis kelahiran tahun 2002 itu tampak mengajakserta para panutan bermusiknya di single terbaru yang berjudul 'Don't Freak Out'. Rilis pada 6 Agustus lalu, ada satu lagi nama kolaborator di single ini, yakni rapper muda rising star Iann Dior.

Nah, dalam proyek koleb yang terkesan jor-joran lantaran mengikutsertakan tiga musisi sekaligus, Lil Huddy pun menghasilkan lagu yang tampak menembus batasan genre.

Dengan beat drum dari Travis Barker, vokal ala emo milik Tyson Ritter, dan rap Iann Dior, Lil Huddy tampak mengemas lagu yang mengkombinasikan karakter pop-punk, hip-hop, dan elektronik.

"Aku telah membagikan lagu ini dan ini adalah salah satu momen paling membanggakan saya sebagai seorang musisi," kata Lil Huddy soal single barunya, mengutip dari Kerrang.

Baca Juga: Rilis Single 'Alone Star', The Vaccines Siap Rilis Album Terbaru

"Iann, Tyson, dan Travis telah menjadi inspirasiku. Bisa koleb sama mereka di 'Don't Freak Out' adalah mimpi sedari lama, dan aku sangat berterima kasih atas kesempatan itu," lajut si bintang TikTok yang punya nama asli Chase Hudson.

Hudson diketahui juga akan merilis debut albumnya 'Teenage Hearbreak' pada 17 September nanti.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest