Follow Us

HNATA Rangkum Kisah PDKT ke Seorang Cewek Lewat EP Debut 'Lauren'

Bagas Rahadian - Minggu, 19 September 2021 | 10:44
HNATA
siaran pers

HNATA

HAI-Online.com - Setelah di-sounding dari jauh hari, Gilang Wisnanda a.k.a HNATA akhirnya merilis mini album perdananya 'Lauren' bareng produser Justin Adijanto.

'Lauren' merangkum cerita-cerita dari sejumlah single yang telah lebih dulu dirilis. Sebelumnya, HNATA dan Justin menghadirkan single seperti 'Capuccino (Can I Help You)', dan 'Roller Coaster' yang mengajak serta musisi hip-hop, Basboi.

Nah, kenapa juga sih judulnya 'Lauren'? Dalam keterang pers kepada HAI, HNATA bilang kalo EP ini emang punya tema besar tentang kisah romansa a la serial-serial K-Drama gitu.

"Gue pengen EP ini jadi cerita ke orang-orang yang dengerin. Kayak kalo lo ketemu sama seseorang secara nggak sengaja dan lo masih kekeh ikutin naluri lo tanpa peduli apa yang bakal terjadi," ungkap musisi yang juga pentolan rebelsuns. ini.

Baca Juga: Gandeng Personil HIVI!, Tasya Kamila Rilis Single Baru Selalu Riang Serta Gembira

Lauren sendiri ternyata merupakan nama tokoh yang dihadirkan dalam semesta fiktif EP ini. Dikisahkan, ada seorang cowok yang bertemu perempuan yang ia idamkan di sebuah cafe, cewek itu tidak lain adalah Lauren.

Cerita dengan vibes romcom itupun telah disajikan dalam video klip untuk single 'Cappucino".

Kisah ini pun berujung pada titik di mana si cowok berani buat menyatakan perasaannya ke Lauren di dalam lagu berjudul "Golden".

'Golden' sendiri menjadi lagu utama dari album ini. Dalam membawakannya, HNATA turut menampilkan penyanyi asal Inggris, Harmony Hui a.k.a Harms.

Seluruh lagu dalam Lauren dilakukan oleh Justin Adijanto, kecuali track ke-5 yang diproduksi dan diaransemen oleh Rino Darusman alias goldnoir.

Adapun seluruh lagu ditulis oleh HNATA dengan dua track di antaranya ditulis bersama Baskara Rizqullah a.k.a Basboi dan Harms.

Baca Juga: Ilham dari Proses Pendewasaan SIVIA di Mini Album 'Camellia'

Lagu-lagu dalam EP ini di-mixing oleh Stevano (Raisa, Rahmania Astrini, Rebelsuns), Erik Soto (BAP., Basboi, Reikko), Justin Adijanto, Rino Darusman dan Enoch Cheng. Dan di-master oleh Kwon Nam Woo di 82.1 Sound, Seoul, Korea Selatan. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular