Follow Us

Buat yang Kangen Vokal Almarhum Alexi Laiho, Bodom After Midnight Rilis Lagu Baru Nih

Bagas Rahadian - Rabu, 31 Maret 2021 | 18:30
Bodom After Midnight
Foto: Terhi Ylimäinen

Bodom After Midnight

HAI-Online.com - Bodom After Midnight, band yang dibentuk mendiang Alexi Laiho (gitar/vokal) selepas bubarnya Children of Bodom pada 2019, merilis lagu baru berjudul 'Paint The Sky With Blood'.

Fyi, single ini akan turut menjadi nama untuk EP perdana Bodom After Midnight yang rilis pada 23 April mendatang melalui Napalm Records.

Lagu ini bisa menjadi penyegar untuk para fans Children Of Bodom usai bubarnya mereka hingga meninggalnya sang frontman dan founder band ini.

'Paint The Sky With Blood' menghadirkan formula yang identik dengan karya-karya Bodom: vokal lirih mendiang Laiho, lirik konfrontatif, gitar yang melodius, dan bahkan nuansa black metal.

Selain 'Paint the Sky With Blood' adalah 'hadiah pahit' yang datang tiga bulan setelah meninggalnya Laiho, dengan satu lagu dari mereka yakni 'Payback's a Bitch', serta cover "Where Dead Angels Lie" dari band metal Swedia, Dissection.

"Seperti kami, Alexi sangat senang dengan lagu-lagu ini dan sangat ingin merilisnya, jadi kami senang kami dapat memenuhi keinginannya," ungkap anggota Bodom After Midnight, melansir Loudwire.

Baca Juga: Iron Maiden Lagi Asik Mengerjakan Hal yang Sangat-Sangat Menarik

"Tak perlu dikatakan lagi, kami merasa terhormat dan bangga menjadi bagian dari karya kreatif terakhirnya dan merilis sesuai keinginannya. Saatnya melepaskan hewan buas itu sekali lagi sebagai perayaan musik Alexi, warisan dan jiwanya sendiri."

Alexi Laiho meninggal pada 29 Desember 2020 dan penyebab kematiannya dikaitkan dengan "degenerasi hati dan jaringan ikat pankreas akibat alkohol."

Dia juga memiliki "campuran obat penghilang rasa sakit, opioid, dan obat insomnia pada sistem di tubuhnya". (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular