Follow Us

Grey Daze Kembali Rilis EP dengan Vokal Chester Bennington Awal 2021

Bagas Rahadian - Minggu, 13 Desember 2020 | 14:46
Grey Daze
wearethepit.com

Grey Daze

HAI-Online.com - Band Chester Bennington pra Linkin Park, Grey Daze, bakal kembali merilis EP yang menampilkan suara vokal sang mendiang vokalis.

Judulnya adalah Amends...Stripped. EP itu pun bakal menjadi album akustik atau unplugged yang berisikan lima trek dari EP mereka sebelumnya, Amends.

Sebelumnya di bulan Juni, Grey Daze merilis Amends. Album ini berisikan kumpulan rekaman vokal Bennington yang diaransemen ulang dalam instrumen yang baru.

Begitu pun dengan Amends...Stripped yang kabarnya juga bakal direkam dengan instrumen akustik baru dengan menyertakan vokal alternatif dari Bennington.

Adapun pada 11 Desember kemarin, Grey Daze telah merilis satu lagu berjudul 'Shouting Out'. Dalam versi akustis, lagu itu pun hadir dengan membawa nuansa yang kian emosional.

"Yang menarik tentang bekerja dengan penyanyi hebat seperti Chester, adalah semakin kamu jauh dari segala hal tentangnya, semakin kamu bisa menghargai dan mendengar semua nuansa halus dari suaranya," kata Grey Daze drummer Sean Dowdell, mengutip Kerrang!.

Baca Juga: 5 Fakta Album Evermore Taylor Swift, Ada Marcus Mumford Jadi Penyanyi Latar

"Dia adalah vokalis yang sangat spesial dengan kemampuan menulis yang luar biasa," tambah Dowdell.

"Sangat berarti bagi kami untuk menggunakan penampilan vokal yang berbeda ini pada versi akustik 'Shouting Out.'"(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest