Follow Us

Taylor Hawkins dan Matt Cameron Bentuk Supergrup, Rilis Dua Buah Lagu

Bagas Rahadian - Rabu, 16 Desember 2020 | 15:05
Taylor Hawkins, Matt Cameron
NME

Taylor Hawkins, Matt Cameron

HAI Online.com - Drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, dan drummer Soundgarden/Pearl Jam, Matt Cameron, membentuk sebuah supergrup bernama Nighttime Boogie Association.

Band bentukan dua drummer kenamaan itu pun telah merilis dua buah lagu pada 11 Desember lalu.

Awal tercetusnya Nighttime Boogie Association adalah ketika Hawkins dan Cameron melangsungkan konser "I Am the Highway" sebagai penghormatan kepada mendiang Chris Cornell pada 2019 lalu.

“Dia (Matt Cameron) termasuk dalam 10 drumer terbaik sepanjang masa menurutku. Dia adalah legenda," kata Hawkins kepada Rolling Stone.

Baca Juga: 5 Band Metal dan Rock dari Luar Negeri yang Punya Nama Dengan Unsur Indonesia

Kendati menjadi band bentukan para drummer, uniknya lagu berjudul "Long in the Tooth" sama sekali nggak menampilkan permainan drum live.

"Kami adalah dua drumer di dua band rock besar di planet ini sekarang, dan kami nggak bakal masukin suara drum sungguhan di dalamnya. Itu agak bagus," jelas Hawkins tentang lagunya. Dia mengisi vokal untuk itu.

Adapun lagu kedua, "The Path We're On," menampilkan Cameron memainkan drum dan gitar, dengan bantuan gitar tambahan dari vokalis Melvins Buzz Osbourne dan gitaris Steven McDonald.

“Matt juga pemain gitar yang hebat. Sebagai seorang musisi, aku sangat membencinya. Dia sangat bagus, "tambah Hawkins lebih lanjut tentang pujiannya untuk Cameron.

Baca Juga: 5 Band Metal dan Rock dari Luar Negeri yang Punya Nama Dengan Unsur Indonesia

Penasaran sama uniknya supergrup satu ini. Dengerin dua lagunya di bawah. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular