Follow Us

Reality Club Rilis Double-Single 'You Let Her Go Again', Koleb Sama Eks JKT48 di MV-nya

Bagas Rahadian - Kamis, 03 Juni 2021 | 19:42
Reality Club
Dok.Pribadi/RealityClub

Reality Club

HAI-Online.com - Sukses dengan perilisan I Wish I Was Your Joke, single pertama yang memulai 'cinematic universe' mereka sendiri, Reality Club kembali dengan double-single terbaru berjudul You Let Her Go Again.

Video klipnya sendiri akan dirilis pada 4 Juni besok, dan akan turut menampilkan penyanyi dan alumni JKT48, Viviyona Apriyani, yang beradu akting sama Abilien di video musik tersebut.

Baca Juga: Nicholas Saputra Nyaman Jalani Hobi Fotografi dengan OPPO Find X3 Pro 5G

Reality Club kembali mengusung tema yang lebih sinematik untuk perilisan ini, dengan merilis poster, teaser, dan trailer dari video klip selayaknya film pada umumnya, menandakan era baru Reality Club dalam bermusik setelah sukses dengan album keduanya pada 2019 lalu.

You Let Her Go Again terdiri dari dua lagu ballad yang santai dan romantis berjudul You Let Her Go Again dan Oh Bella.

Dirilis bersama dengan music video yang berfokus pada You Let Her Go Again, lagu tersebut bercerita seputar kisah cinta semasa SMA yang tidak berbalas.

You Let Her Go Again juga menjadi lagu pertama di mana Reality Club bereksperimen dengan perubahan tempo di tengah lagu demi menciptakan nuansa yang lebih dramatis.

Baca Juga: Gaet Bilal Indrajaya, Lagu Bucin Reality Club 'I Wish I Was Your Joke' Dirilis dengan Video Klip Konsep Film

Tentang You Let Her Go Again

You Let Her Go Again bercerita tentang seseorang yang terus gagal dalam cinta dan bagaimana mereka harus baik-baik saja meskipun ada skenario "bagaimana jika" yang menghantui mereka setiap hari.

Dalam screening sesi video musik You Let Her Go Again, Rabu (3/6), Reality Club menjelaskan kalo lagu ini terinspirasi dari komedi romantis dan kisah cinta di masa SMA, yang juga mengajak para pendengarnya untuk bernostalgia ke masa muda yang penuh dengan momen-momen memalukan, patah hati, nasihat buruk, dan sebagainya.

Sementara Oh Bella menjadi lagu cinta untuk seorang gadis yang terlihat ‘beda level’ dengan kita, dan yang dapat kita lakukan hanyalah menghela nafas dan mengaguminya dari jauh.

Bella diumpamakan sebagai adalah gadis yang kita selalu bicarakan dengan kita, dimana dia membuat kita berharap kalau kita bisa menjadi seseorang yang lebih baik hanya supaya kita bisa mencoba mendekatinya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest