Follow Us

Beabadoobee Resmi Lepas EP 'Our Extended Play' dengan Kolaborator The 1975

Bagas Rahadian - Jumat, 25 Juni 2021 | 11:34
Beabadoobee
Pers rilis

Beabadoobee

HAI-Online.com - Musisi asal Inggris Beabadoobee resmi melepas EP barunya berjudul "Our Extended Play".

Mini album tersebut ditulis dan diproduksi oleh Bea (panggilan akrabnya) bersama Matty Healy dan George Daniel dari grup The 1975.

Bea, Matt, dan George, serta bandnya menghabiskan masa karantina awal di pedesaan Oxfordshire, Inggris, pada musim panas 2020 untuk menggarap proyek ini.

Baca Juga: Billie Eilish Ngaku Benci Proses Bikin Album Debutnya Gara-gara Hal Ini

Ini juga menjadi momen pertama Bea berkolaborasi dengan musisi lain. Alhasil, cewek 20 tahun keturunan Filipina-Inggris ini pun harus menahan sedikit proses bermusiknya yang khas untuk dapat bereksperimen dengan gaya dan suara musik baru.

Merayakan rilisnya EP ini, Beabadoobee juga bagiin video musik untuk single barunya bertajuk 'Cologne'. Bea sendiri menyebut single ini sebagai 'lagu cinta yang seksi'.

"Membuat video musik untuk Cologne sangat menyenangkan, saya bekerja dengan The Rest yang saya kenal dari pekerjaan mereka dengan Slowthai. Kami ingin membuat film aksi dengan banyak teman, jadi itulah yang kami lakukan!" terang Bea dalam keterangan pers kepada HAI.

"EP ini dibuat dengan cara yang sangat kolaboratif selama masa di mana sangat sulit untuk melakukan itu dan saya merasa sangat beruntung bisa membuatnya dengan band saya dan Matty dan George," tambah musisi yang pengikut Instagram-nya udah sampai 1 juta itu.

Baca Juga: Tiga Artis Reinfeksi Virus Corona, Yang Pertama Ringan untuk Selanjutnya Berat Nggak Ya?

Sebelumnya, Bea juga melepas single jagoan lainnya dari EP ini, yakni 'Last Day On Earth'. Adapun, "Our Extended Play" sendiri tercatat sebagai rilisan kedua Bea setelah debut album penuh 'Fake It Flowers' pada 2020 lalu.

"Saya harap ini bisa menyatukan orang-orang dalam beberapa cara, itulah sebenarnya lagu-lagu ini, perasaan kebersamaan yang telah banyak hilang di tahun lalu. Rasanya seperti jembatan untuk apa yang akan terjadi selanjutnya juga,” pungkas Bea. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest