Follow Us

OPPO Reno6 Series 5G Rangkul Kultur Anak Muda Lewat Fotografi, eSport dan Musik

Al Sobry - Jumat, 20 Agustus 2021 | 08:45
Konser Virtual OPPO Reno6 Pro Fest, Hadirkan Rendy Pandugo, Dere, Diskoria dan Yura Yunita
Pro Fest

Konser Virtual OPPO Reno6 Pro Fest, Hadirkan Rendy Pandugo, Dere, Diskoria dan Yura Yunita

HAI-Online.com - Oppo Indonesia baru saja meluncurkan dia item OPPO Reno6 Series 5G yaitu OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G, pada Kamis (19/8/2021).

Kedua smartphone ini dikembangkan dengan desain stylish, trendy, dan canggih yang memungkinkan penggunanya dapat merekam setiap momen berharga dan memberikan pengalaman video dalam format portrait yang luar biasa.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, mengungkapkan, dua series yang diluncurkannya itu bakal menjadi tren teknologi yang absolut bagi generasi muda.

Baca Juga: Viral Uang Kertas Rusak Dimakan Rayap, Boleh Dituker Nggak Sih? Ini Penjelasan Bank Indonesia

"OPPO Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga," jelas Patrick, pada Kamis siang di preskon virtual.

Yang seru dari peluncuran OPPO Reno6 Series 5G ini adalah produknya seakan ingin merangkul budaya anak muda melalui tiga hal yang disenangi mereka, yaitu fotografi, eSport dan musik.

Untuk itu, rangkaian peluncuran kali ini, OPPO Indonesia menyuguhkan kemeriahan diantaranya dengan menggelar kompetisi foto OPPO Renovators yang mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’.

Anton Ismael, selaku Reno Prodigy dan Penggagas komunitas foto Kelas Pagi mengapresiasi adanya kompetisi OPPO Renovators, yang ingin menghidupkan 'Forgotten Emotion' yaitu kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan atau terlupakan karena dampak pandemi.

"OPPO Renovators merupakan platform untuk memotivasi kreator muda mengombinasikan kemampuan berekspresi dan fitur canggih dalam menghadirkan karya seni berkelas," jelasnya di acara peluncuran, Kamis siang.

Baca Juga: Bukan Musisi, Eross Candra Justru Kepengen Jadi Bruce Lee saat Remaja

Kultur anak muda dari ranah esports juga dipamerkan OPPO yang menyebut kolaborasinya kali ini menggandeng tim Bigetron.

Menurut Edwin Chia, CEO dan Founder Bigetron Esports, kerjasama ini bakal menjafikan para gamers semangat meningkatkan performa merema saat bertanding.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest