Follow Us

Debut Akting, Rich Brian Bakal Main di Film Berjudul 'Jamojaya'

Bagas Rahadian - Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:57
Rich Brian
YouTube

Rich Brian

HAI-Online.com - Rich Brian bakal main film. Rapper asal Indonesia ini dikonfirmasi telah bergabung ke jajaran pemain film musikal bertajuk 'Jamojaya' karya sutradara Justin Chon (Blue Bayou).

Yap, 'Jamojaya' bakal jadi debut akting cowok bernama asli Brian Imanuel tersebut. Melansir Deadline, Kamis (14/10/2021), drama musikal Jamojaya merupakan kisah putus cinta antara seorang ayah dan anak.

Film ini menggambarkan cerita setelah sang putra, yang kariernya sebagai rapper akan segera lepas, mempekerjakan seorang manajer untuk mengambil alih kariernya dari ayahnya yang telah mengarahkannya hingga saat ini.

Meski belum ada keterangan lebih lanjut mengenai aktor lain yang akan membintangi film ini, proses produksi Jamojaya tersebut telah rampung dilakukan di Hawaii.

Selain itu, film ini disebut melibatkan tim produksi yang handal, yakni Peter Luo (Crazy Rich Asians) dan mantan kepala Columbia/TriStar, Chris Lee.

Baca Juga: Kolab sama Nintendo, Puma Rilis Sneaker Bertemakan Animal Crossing: New Horizons

Diketahui, Star Collective yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, juga berhasil mendanai dan memproduksi proyek film tersebut.

Jamojaya merupakan satu-satunya proyek yang disutradarai, diproduksi, dan dibintangi oleh bakat-bakat Asia dan Asia-Amerika.

"Ketika dapat berkolaborasi dengan mitra yang berpikiran sama, seperti 88rising, proyek ini menjadi lebih istimewa dan memuaskan," kata Peter Luo.

"Visi dan bakat unik Justin sebagai pembuat film, dikombinasikan dengan konektivitas Rich Brian ke cerita, tidak diragukan lagi akan menciptakan film yang akan disukai penonton," ujarnya lagi.

Baca Juga: Indonesia Termasuk Negara yang Suka Buang Makanan, Kerugian Ekonomi Sangat Besar!

Source : Kompas.com, Deadline

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular