Follow Us

Teza Sumendra Hadirkan Single Keduanya di Tahun 2021, 'Forever'

Bagas Rahadian - Kamis, 01 Juli 2021 | 14:50
Teza Sumendra
press release

Teza Sumendra

HAI-Online.com - Teza Sumendra menghadirkan lagu baru berjudul 'Forever'. Ini menjadi single kedua yang dilepas Teza setelah 'Rekreasi' pada Januari lalu.

Single barunya Teza ini tampak nggak begitu jauh beda dari sebelumnya. Berdasarkan keterangan pers yang diterima HAI, tema dan narasi 'Forever' masih seputar hubungan tanpa status yang terjadi di kehidupan kota-kota besar.

Sementara pada single 'Rekreasi', Teza mengungkap kepada HAI kalo lagu ini sejatinya terinspirasi dari fenomena online dating, fenomena yang tentunya juga marak terutama di kalangan masyarakat kota besar.

Baca Juga: Simak Penampilan Akustik Rich Brian, NIKI, & Warren Hue Bawakan Single Hit 'California'

Adapun pada 'Forever', solis 32 tahun ini mencoba mendeskripsikan perasaan kompleks tentang bagaimana kita tidak bisa menaruh atau menangkap perasaan apapun dengan seseorang yang baru saja kita temui pada malam sebelumnya.

"Kita bisa jatuh cinta untuk sesaat tetapi di satu sisi, menjadi orang asing bagi satu sama lain juga terasa baik-baik saja," terang Teza.

artwork single 'Forever' yang dirilis Jumat besok
siaran pers

artwork single 'Forever' yang dirilis Jumat besok

Baca Juga: John Mayer Terkesima Rosé Blackpink Nyanyikan Lagunya

Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana kita tetap harus bergantung pada diri sendiri, terutama dalam hal cinta.

Dengan atau tanpa seseorang, kita harus mencintai dan mengutamakan diri kita sendiri. Orang bisa datang dan pergi, cinta bisa datang dan pergi, tapi kecintaan kita terhadap diri sendiri berlaku selamanya.

'Forever' kembali diproduseri oleh Randy M Pradipta, dan menghadirkan musik yang santai,downtempo, namun tetap groovy, dengan karakter vokal khas Teza Sumendra. Single ini juga dilengkapi dengan video musik yang merupakan lanjutan dari rilisan sebelumnya Rekreasi.

Asyik nggak lagunya? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest