Follow Us

Terungkap, Ini Penyebab Kematian Alexi Laiho 'Children Of Bodom'

Bagas Rahadian - Sabtu, 06 Maret 2021 | 20:45
Alexi Laiho
Meltio Niklas/Lehtikuva/AFP/Getty Images

Alexi Laiho

HAI-Online.com - Penyebab kematian Alexi Laiho, salah satu pendiri, gitaris dan vokalis Children of Bodom, telah diungkap oleh janda yang juga mantan rekannya di band Synergy, Kimberly Goss.

Goss mengabarkan, laporan forensik mengkonfirmasi bahwa sang musisi meninggal karena "degenerasi jaringan ikat hati dan pankreas yang diinduksi alkohol".

Baca Juga: Jago Deepfake, Ini Penampakan Pria Dibalik Tom Cruise Palsu yang Heboh di TikTok

Selain itu, Laiho disebut juga memiliki "campuran obat penghilang rasa sakit, opioid dan obat insomnia dalam sistem tubuhnya."

Laiho meninggal di rumahnya di Finlandia pada 29 Desember 2020 lalu. Namun berita kematiannya baru tersebar pada awal 2021. Sebelumnya, Laiho telah memiliki riwayat panjang perihal masalah kesehatan yang ia derita.

Dalam postingannya, Goss menyesalkan "hilangnya jiwa yang luar biasa berbakat dan indah ini," juga bilang bahwa kematian mantan suaminya "sepenuhnya dapat dicegah".

Baca Juga: Alexi Laiho Muda Pernah Punya Band Tribut untuk 'Death', Simak Aksinya

Dia kemudian mengajukan permohonan bagi mereka yang berjuang dengan penyalahgunaan zat apapun untuk mencari bantuan dan dukungan.

"Jika orang mencoba membantu Anda, ingatlah bahwa mereka melakukannya karena cinta dan perhatian, jadi tolong jangan mendorong mereka menjauh," tulis Goss.

Ia melanjutkan, "Tolong jangan mengelilingi diri Anda dengan faktor yang mempromosikan kecanduan Anda. Biarlah ini terjadi. sebuah kisah peringatan bahwa tidak ada orang yang tak terkalahkan." (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest