Follow Us

Bebaskan Fans Berikan Makna untuk Lagunya, Ravi Andika Rilis Single 'Picture, You'

HAI Internship - Rabu, 25 Mei 2022 | 10:05
Ravi Andika
Ravi Andika

Ravi Andika

HAI-ONLINE.com - Setelah sukses dalam merilis single perdananya, Ravi Andika akhirnya kembali merilis single kedua pada Jumat (20/5/2022) dengan judul “Picture, You”.

Dengan memiliki benang merah sama single pertamanya, lagu “Picture, You” menghadirkan nuansa pop yang mudah dicerna dengan balutan medium beat disco.

Menariknya, Ravi Andika berhasil membuktikan bahwa ia tidak pernah memiliki interpretasi tunggal dari setiap makna liriknya karena lagu “Picture, You” ini memiliki banyak sekali arti.

Bisa bercerita tentang luapan perasaan seseorang terhadap orang yang disukainya, walaupun tanpa pernah bertegur sapa dan hanya sekilas mengenalnya.

Selain itu juga memiliki makna versi hiperbola dari cinta pada pandangan pertama atau tentang kerinduan akan seseorang yang pernah memiliki hubungan tetapi tidak bisa saling memiliki.

Baca Juga: Salut! Member Amon Amarth sampai Epica Cover Lagu Children of Bodom

Bahkan, lagu ini bisa saja memiliki makna apapun yang terbangun dari imajinasi pendengarnya. Dengan memiliki makna yang banyak, lirik dari lagu ini terasa relatable di era dan gender apapun.

Meski mengandung tema dan konflik yang cukup serius, tetapi Ravi Andika berhasil mengemas lagu ini dengan aransemen dan beat yang uplifting sehingga memiliki kesan yang jauh dari kata sedih dan suram.

Dengan dibantu oleh orang-orang hebat di industri musik Indonesia, akhirnya single “Picture, You” yang diciptakan sendiri oleh Ravi Andika ini sudah bisa lo nikmati melalui digital streaming platform yang nantinya akan disusul oleh perilisan video musiknya lho!

Melalui video musik itu, lo akan melihat representasi perspektif Ravi Andika secata visual tentang single ini. Wah, jadi makin penasaran dengan karya kedua Ravi Andika ya!

(ariella kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest