Follow Us

Musica Studios Bersama St. Theresia Memperingati Hari Musik Nasional

- Sabtu, 11 Maret 2023 | 11:21
Hari Musik Nasional Bersama Musica dan St Theresia
Dokumentasi Pribadi Halim Zunurain

Hari Musik Nasional Bersama Musica dan St Theresia

HAI-ONLINE.COM - Musica Studioa memperingati Hari Musik Nasional bersama empat artisnya dan orkestra dari sekolah Santa Theresia pada 9 Maret 2023 di Anjungan Sarinah.

Sebagai label rekaman musik, Musica Studios melihat Hari Musik Nasional ini sebagai jembatan untuk memperkenalkan talenta muda yang memiliki bakat.

Empat penyanyi dari Musica Studios itu adalah Stevan Pasaribu, Shakira Jasmine, Difki Khalif dan Putri Alessa vokalis Band Alessa. para penyanyi tersebut diiringi oleh orkestra dari Santa Theresia.

Mereka berempat menyanyikan lagu Indonesia Raya, Wonderland Indonesia, Jangan Menyerah, Laskar Pelangi, Anak Sekolah, Bebas, dan Jamrud Khatulistiwa.

Baca Juga: HMGNC Rilis Singel Baru

Shakira mengungkapkan kesenangannya atas kolaborasinya bersama Santa Theresia.

“Senang sekali aku kolaborasi bareng Santa Theresia karena aku merasa musisi Indonesia berkembang sekali termasuk dari Musica. Aku merasa mereka bisa menunjukkan musik lewat hatinya,” ucapnya.

Selain itu, menurut Stevan Pasaribu orkestra dari sekolah Santa Theresia menunjukan bahwa musik itu tidak mengenal usia.

“Santa Theresia mengajarkan, kalau musik enggak dibatasi sama usia, dan semua orang bisa belajar musik, nggak dipatok sama waktu,” paparnya.

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest