Follow Us

Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Jay Yen Feat. Rafael SMASH Rilis Single 'I Love You'

Bagas Rahadian - Jumat, 25 Juni 2021 | 16:40
Jay Yen, Rafael SMASH
press release

Jay Yen, Rafael SMASH

HAI-Online.com - Tau nggak, bro? Setiap tanggal 26 Juni seluruh warga sedunia memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI). Penetapan ini diinisiasi oleh United Nation Office on Drugs and Crime (UNODC) pada 26 Juni 1988.

Momen HANI 26 Juni 2021 ini tampak dimanfaatkan oleh Rapper Jay Yen yang koleb bareng Rafael SMASH untuk menghadirkan single bertajuk 'I Love You'.

Baca Juga: Remaja Cowok Ini Diomelin Sampe Mau Diusir Ibunya Gara-gara Vaksin Covid-19

Lagu ciptaan Edwin Gandawijaya bersama DJ Sumobeat ini menunjuk Jay Yen untuk membawakannya lantaran adanya korelasi dengan pengalaman hidup si rapper yang sempat terjerat narkoba.

“Aku pernah tergoda dan mencoba hingga jadi budak drugs, namun karena background aku seorang musisi dan pertolongan sahabat serta tangan Tuhan, akhirnya aku diselamatkan oleh yang namanya musik," kata Jay Yen

"Makanya musik itu bagiku seperti malaikat, Dengan musik aku punya nyawa baru dalam menjani kehidupan kembali untuk hari ini dan esok,” lanjut rapper lulusan fakultas Kedokteran UPH ini.

Baca Juga: Mytha Lestari Gandeng Glenn Samuel Rilis Single Baru 'Be The One'

Soal alasan koleb bareng Rafael SMASH, Jay Yen mengatakan bahwa Rafael adalah sosok yang paling tepat secara musik dan visual untuk single ini. Rafael sendiri kabarnya menjadi member boyband SMASH yang kini mendalami hip hop.

"Semoga debut single yang bertajuk I Love You ini bersinar di industri musik tanah air dan go internasional atau mendunia lewat all platform digital di momen peringatan HANI 2021 ini, Aminnn,” ungkap Jay Yen, ketika ditemui di kantor managementnya di bilangan Gandaria Tengah Selatan Jakarta. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest